Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mengadakan acara Cash Aja & Auto Loan Vaganza. Acara ini digelar mulai Selasa hingga Minggu (23-28 / 07) di AEON Mall BSD.

Pembukaan dihadiri oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi oleh Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Arya Suprihadi menjelaskan bahwa melalui acara ini kami ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor. Sehingga masyarakat dapat mewujudkan impiannya kendaraan bermotor. Melihat potensi pembiayaan besar di Jabodetabek dan sekitarnya.

"Kami optimis bahwa kami dapat mencapai minimum 400 Vehicle Booking Letters (VPS) dalam acara Vaganza Cash Aja & Auto Loan melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan." Kami juga memberikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjaman tunai melalui produk multiguna. , "Tegas Arya.

Ada beberapa program yang disajikan dalam acara ini seperti produk khusus dengan bunga mulai dari 3,5%, tenor hingga 7 tahun. Dan DP Ringan mulai dari 15% untuk tipe terbaru.

Ada Produk KKB Millenial yang menyediakan angsuran berjenjang sesuai kemampuan. Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk pelanggan MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif dalam MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58%.

Program bonus gratis komprehensif selama 1 tahun. Just Wira Cash, produk pinjaman multiguna untuk pelanggan baru dengan harga bersaing. Kartu Kredit Mandiri Gratis untuk setiap aplikasi yang disetujui oleh MTF.

Selain itu, dalam acara ini produk tambahan juga tersedia dari program Mandiri lainnya. Fasilitas pendanaan adalah pembiayaan tunai untuk keperluan konsumtif. Selain itu, Trade in adalah penjualan mobil lama melalui situs jual beli mobil baru dan bekas, Caroline.id

Program khusus ini didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dari beberapa merek terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, termasuk Toyota, Mazda, Datsun, Daihatsu, Nissan, Mercedes Benz, BMW, DFSK, dan Wuling.[Go/Res]

Leave a Reply