Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerja sama dengan Universitas Padjadjaran, Bandung, secara resmi mendistribusikan bantuan dalam bentuk 1000 liter pembersih tangan.

Bantuan tersebut didistribusikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin dan Rumah Sakit Dustira Cimahi dan 300 topeng yang didistribusikan ke masyarakat di sekitar Bandung.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Direktur MTF William Francis Indra kepada Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Inovasi di Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Ir. Hendarmawan, M.Sc., di Universitas Padjadjaran, Bandung, Selasa (23/6).

"Sekarang kita telah memasuki era New Normal, di mana pandemi Covid-19 adalah situasi yang harus kita waspadai dan antisipasi. Dalam periode ini. Kami percaya bahwa semua pihak dapat mengambil bagian dalam upaya mengatasi virus Covid-19. , "kata William Francis Indra.

Dia melanjutkan, MTF kembali hadir untuk memberikan bantuan dalam bentuk pembersih tangan dan masker yang merupakan bentuk kepedulian dan upaya MTF untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Ini adalah tahap ketiga dari serangkaian kegiatan CSR MTF Care Indonesia. Sebelumnya, MTF Peduli Indonesia Tahap I diadakan pada bulan April 2020 dengan memberikan bantuan dalam bentuk 500 APD dan 500 liter pembersih tangan untuk Rumah Sakit Umum Fatmawati (RSUP) serta bantuan dalam 1000 paket makanan untuk penduduk yang terkena dampak yang tinggal di sekitar MTF Duren Cabang Tiga dan Matraman, Jakarta.

Pada Mei 2020, MTF bekerja sama dengan UI mengadakan MTF Care Indonesia Tahap II dengan memberikan bantuan dalam bentuk total 1.000 paket APD dan 1.000 liter pembersih tangan ke sejumlah rumah sakit.

Antara lain, RSUI, Rumah Sakit Depok, dan beberapa rumah sakit lain, serta bantuan kepada masyarakat sekitar UI bekerja sama dengan Ikatan Alumni UI (ILUNI).

Untuk pelanggan, MTF menyediakan restrukturisasi pembiayaan, yang hingga 23 Juni 2020, MTF telah memberikan persetujuan restrukturisasi ke 84.284 akun dengan total nilai terhutang sebesar Rp 12.577 triliun.[Go/Res]

Leave a Reply