Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran otomotif bergengsi di kota Medan, MTF Autofiesta 2019. Acara yang akan diselenggarakan pada 22-28 April ini bertempat di Medan Plaza Fair.

Acara itu sendiri dihadiri oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo. MTF Regional I Kepala Daerah I Ketut Suwitre dan Manajer Cabang MTF Medan Yudhi Desyandi, serta undangan lainnya.

I Ketut Suwitre sebagai Kepala Wilayah I Daerah menjelaskan bahwa pengembangan pembiayaan mobil di Medan menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

"Karena itu MTF Autofiesta kembali ke kota Medan untuk melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik," kata Suwitre.

Program menarik yang ditawarkan oleh MTF Autofiesta termasuk Pinjaman Mobil Millenial yang menyediakan angsuran berjenjang sesuai dengan kemampuan dengan tenor hingga 7 tahun dan kenaikan khusus 10%.

Selain itu, ada produk pinjaman multiguna Cash Aja untuk pelanggan MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF. MTF Autofiesta juga memiliki program Wira Cash Aja untuk produk pinjaman multiguna bagi pelanggan baru dengan harga yang kompetitif.

Program khusus ini didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dari beberapa merek terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, termasuk Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Datsun, Mitsubhisi, Wuling, Honda, Hino, dan Izusu.

"Selain pameran, MTF Autofiesta juga menghadirkan program hiburan seperti penampilan band akustik, kompetisi komedi standup dan kompetisi PUBG. Kami berharap dengan acara MTF Autofiesta ini kami bisa lebih dekat dengan masyarakat Medan," tambah Suwitre.[Go/Res]

Leave a Reply