Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Dua juara Monster Energy, Pabrik Yamaha, Tim MXGP telah menjalani balapan di seri Motocross Grand Prix (MXGP) seri Semarang yang berlangsung di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen, Minggu (14/07).

Total poin seri mengantar Jeremy Seewer ke Romain Febvre ke-4 dan ke-13.

Semangat & # 39; Lebih Banyak di Depan & # 39; mendorong Romain Febvre dan Jeremy Seewer yang menggunakan sepeda motor Yamaha YZ450FM di jalur BSB.

Jeremy Seewer memenangkan podium ke-3 dalam balapan 1 dan finish ke-4 dalam balapan 2. Telah menyusul 12 seri MXGP 2019, Jeremy Seewer berada di posisi kedua dalam klasemen.

Sementara Romain Febvre yang memegang posisi pole tidak bisa menyelesaikan balapan di race 1, tetapi memperbaikinya dengan finis kelima di race 2. Di klasemen, Domain Febvre berada di posisi ke-10.

"Ini akhir pekan yang positif karena kami mendapat podium. Jeremy balapan dengan baik, ia bekerja keras dan konsisten, akhirnya total poin ketiganya. Romain bagus di Race 2 dengan awal yang baik di trek yang cukup sulit, "jelas Alexandre Kowalski, Manajer Monster Energy Team Yamaha Factory MXGP.

Dia melanjutkan, saat ini Jeremy berada di posisi kedua di klasemen. Masih ada maksimal 300 poin untuk dikumpulkan (dari 12 balapan dalam 6 seri berikutnya).

Perjalanan masih panjang, tidak mudah tetapi semuanya mungkin terjadi di balap. Kami akan terus berusaha dan semoga mendapatkan hasil yang baik di seri berikutnya.

Sementara itu Tim Monster Energy Paddock Yamaha Factory MXGP dikunjungi oleh penggemar. Mereka tampak antusias di depan paddock tim pabrikan Yamaha MXGP, sambil menonton sepeda motor YZ450FM dengan slogan "More in the Front" terpasang.

Penggemar Romain Febvre dan Jeremy Seewer berburu bersama dan menandatangani foto di paddock. Keduanya semakin populer di mata penggemar.

Bahkan penggemar kecil tampak senang menyambut duo sambil menawarkan poster untuk ditandatangani. Dengan senang hati dua pembalap muda dari Perancis dan Swiss melayani penggemar & # 39; antusiasme.

Romain dan Jeremy akrab dengan keriuhan di sirkuit BSB karena tahun lalu balapan MXGP ada di sana. Keduanya juga menyukai kota Semarang dan jika ada kesempatan untuk tur ibukota Jawa Tengah.

"Aku suka kota ini. Tahun lalu aku juga membalap di sini. Lintasan tidak banyak berubah. Cuaca panas. Tahun ini dengan semangat & # 39; Lebih Banyak di Masa Depan & # 39; Aku akan terus berusaha lebih baik , "ungkap Domain Febvre.

"Saya telah datang ke Indonesia beberapa kali dan ini adalah kedua kalinya saya di Semarang. Budaya ini istimewa, saya menyukainya. Jika ada kesempatan saya ingin berkeliling kota Semarang." Lebih ke depan "selalu lebih mendorong saya untuk memberikan yang terbaik, "kata Jeremy Febvre.[Go/Res]

Leave a Reply