Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memulai hari pertama Operasi Keselamatan dan Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 yang dimulai Senin (6/4) hingga Minggu (19/04), Kepolisian Lalu Lintas Kepolisian Nasional bersama dengan Direktorat Markas Besar Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan terkait dengan penerapan Operasi Keselamatan.

Ini juga merupakan upaya untuk menciptakan kondisi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat nanti. Korps Lalu Lintas Kepolisian Nasional mengadakan Operasi Keselamatan menggunakan operasi drone untuk mendeteksi suhu tubuh bagi pengguna jalan.

Terutama pengemudi Ojek Online (OJOL) di wilayah Senayan Jakarta, yang masih menjalankan mata pencaharian di tengah merebaknya virus Covid-19.

Dimana pemerintah pusat memberikan aturan terkait dengan jarak sosial dan jarak fisik, sehingga dampak penurunan ekonomi pada pengemudi ojol.

Markas Besar Kepolisian Nasional, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Istiono, M.H., yang memimpin operasi Operasi Keselamatan 2020 mengatakan pesawat tak berawak ini juga dapat disesuaikan untuk memberikan pendidikan Penjagaan Fisik melalui pengeras suara yang terhubung dengan audio untuk memberikan informasi kepada publik mengenai pencegahan Covid-19.

"Implementasi Operasi Keselamatan 2020 lebih menekankan pada tindakan pencegahan dan pencegahan." Di tengah-tengah pandemi Virus Covid-19 hari ini, operasi kami adalah memprioritaskan keselamatan dari bahaya virus Covid-19, seperti yang kita lakukan saat ini menggunakan drone , "kata Kakorlantas.

Kakorlantas melanjutkan, bahwa penggunaan operasional drone juga akan diterapkan di beberapa daerah dan tempat keramaian, untuk memeriksa langsung suhu tubuh di sana.

"Alat ini sangat membantu kami, kami akan terus menggunakannya selama musim KLB, nanti jika ada suhu tubuh di atas 38 derajat, kami menyarankan agar langkah-langkah diambil untuk segera menangani dan mencegah penyebaran virus Covid-19. , "jelas Kakorlantas.[Go/Res]

Leave a Reply