Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meskipun Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza sibuk, Mitsubishi, yang memiliki produk Xpander, bersikeras itu bukan ancaman untuk itu.

Hal ini dikonfirmasi oleh Nakamura ketika ditemui oleh Garduoto.com pada acara Xpander Ton of Real Happiness di Bandung (14/12).

"Memang, banyak media yang mengatakan bahwa Avanza adalah pesaing terbesar Xpander, keduanya akan menjadi perbandingan yang akan berat," katanya.

Nakamura lebih lanjut menegaskan dengan jujur, saya tidak berpikir demikian. Saya tidak mencoba mengiklankan produk Mitsubishi, tetapi bahkan dari sudut pandang konsumen juga berpikir seperti itu.

Jika dibandingkan, Xpander mengungguli Avanza dari sejumlah poin. Makanan ini menjadikan Xpander di segmen yang berbeda dari Avanza dan Xenia.

"Jika kita melihatnya, Xpander Drivetrain jauh lebih baik daripada Avanza. Perlindungan dari kebisingan dan fungsionalitas interior juga jauh lebih baik. Jadi segmennya sangat berbeda," tambah Nakamura.

Dari data penjualan Xpander dan Avanza di Gaikindo per November 2018 saja Avanza mengantongi 7.553 unit penjualan.

Dengan itu, Avanza masih mengungguli Xpander yang terjual 5.094 unit. Toyota Rush yang juga cocok untuk menjadi lawan, tetap ketat dengan 4.494 unit.[Go/Res]

Leave a Reply