• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

MOCI Mengadakan Balap Virtual yang Didukung Penuh oleh BMW Indonesia

GARDUOTO – Kompetisi balap virtual yang diprakarsai oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) didukung penuh oleh BMW Indonesia.

Acara ini akan berlangsung di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta sambil mempertahankan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan judul "MOCI Virtual Racing Academy", para peserta diundang untuk melepaskan kerinduan mereka akan adrenalin saat berkendara dengan BMW M melalui pengalaman virtual.

"Dengan transisi untuk memasuki tatanan normal baru, kami berharap kompetisi virtual dari M Owners Club Indonesia ini dapat menjaga semangat penggemar BMW M tetap hidup untuk mengendarai kendaraan mereka di sirkuit," kata Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O & tania dalam pernyataan resmi.

Melalui inisiasi M Owners Club Indonesia, yang sering mengadakan lokakarya mengemudi di Sirkuit Sentul, MOCI Virtual Racing Academy bekerja sama dengan @ gtsim.id.

Simulator balap disesuaikan dengan semua spesifikasi BMW M2 Coupé, sehingga menambah kegembiraan pengalaman balap virtual.

Kompetisi virtual ini dibuka khusus untuk anggota MOCI, dan merupakan acara kedua dalam kalender aktivitas 2020.

Dalam kompetisi virtual ini, pemenang mencatat 1 menit 31 detik untuk putaran tercepat menggunakan BMW M2 Coupé.

"Kami sangat senang bisa mengadakan Akademi Balap Virtual MOCI setelah vakum lebih dari 3 bulan sejak berdirinya pandemi COVID-19 dan mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia dan dealer BMW M; BMW Eurokars," kata Presiden M Owners Club Indonesia, Christianto Salim.[Go/RES]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top