• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Mobil Toyota Hybrid Menghancurkan Rute Banyuwangi-Bali

GARDUOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan pengalaman berbeda bagi awak media. Di mana media diberi kesempatan merasakan sensasi mencoba mobil hybrid dengan rute Banyuwangi-Bali.

Andri Widiyanto, Wakil Manajer Umum Perencanaan Pemasaran PT TAM menjelaskan bahwa beberapa bulan terakhir berita tentang kendaraan listrik atau KBL (Kendaraan Bermotor Listrik) cukup banyak. Baik dari sisi pemerintah atau industri otomotif.

"Ini memang inisiatif kami untuk mengadakan test drive hybrid yang membutuhkan rute yang cukup panjang. Jadi rute dari Banyuwangi kemudian akan berakhir di Bali. Bersama-sama, kita akan menempuh jarak sekitar 376 km, dan itu bisa memakan waktu 15 jam perjalanan," kata Andri Widiyanto, di Banyuwangi, Rabu (09/10).

Selain itu, tambahnya, sejauh ini konsumen mungkin bertanya apakah hybrid itu menyenangkan untuk dikendarai atau tidak. Selanjutnya ramah lingkungan atau tidak.

"Karena hybrid ini memang salah satunya didukung oleh motor listrik, sehingga nantinya lebih banyak kerja motor listrik daripada mesin bensin. Karena ada banyak motor listrik yang bekerja jadi secara alami dia akan lebih ramah lingkungan," jelasnya.

Terakhir, masalah efisiensi bahan bakar, sehingga dengan menggunakan teknologi hybrid ini ternyata efisiensinya bisa menghemat hingga 70 persen.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top