Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin ini adalah pertama kalinya beberapa menteri merasa bahwa nama jalannya tergagap saat mengendarai mobil.

Karena setelah meresmikan jalan tol pertama di Kalimantan, jalan tol Balikpapan-Samarinda, Selasa (17/12), Presiden Joko Widodo dan rombongan Menteri melanjutkan perjalanan ke lokasi Ibukota Negara dalam Hak Pengusahaan Hutan (HPH) area konsesi PT ITCI, Distrik Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Ada sesuatu yang menarik ketika seri kendaraan Presiden memasuki Kawasan Konsesi Hutan (HPH) PT ITCI. Saat itu hujan mengguyur jalan melewati rombongan untuk sampai ke lokasi. Jalannya berliku dan mendaki, masih berbatu-batu dan dipenuhi tanah merah.

Ketika mobil mini-bus yang membawa para menteri menaiki tanjakan yang cukup curam, mobil itu sepertinya tergelincir dan tidak bisa bergerak maju.

Pada saat itu, para wartawan mengambil gambar para menteri berjalan ke mobil membawa Komandan Militer VI / Mulawarman Mayjen Subiyanto dan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Inspektur Jenderal Pol. Priyo Widyanto.

Seolah-olah mereka tidak ingin kehilangan momen, para wartawan dengan antusias menangkap peristiwa itu.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung terlihat, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri BUMN Erick Thohir berjalan di atas lumpur.

"Bagaimana perjalanannya, Sir," tanya reporter. "Pemandangan menakjubkan," kata Pramono Anung. Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir tersenyum pada para wartawan. "Itu hanya menyenangkan. Menyenangkan," kata Erick.

Tak lama, para menteri melanjutkan perjalanan mereka. Namun setelah tiba di lokasi tujuan, rombongan wartawan tidak kunjung tiba.

Setelah diperiksa, ternyata mobil yang membawa jurnalis juga mengalami hambatan yang sama dengan para menteri & # 39; mobil, tidak dapat mencapai lokasi karena terpeleset.

Akhirnya, jurnalis tidak semuanya pergi ke lokasi, hanya beberapa orang setelah berganti kendaraan dengan mobil gardan ganda.[Go/Res]

Leave a Reply