Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meskipun pandemi Covid-19 belum meninggalkan Indonesia, pandemi Covid tidak berhenti membuat inovasi untuk meluncurkan produk baru.

Salah satunya adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memperkenalkan salah satu produk terbarunya.

Produk-produk terbaru diperkenalkan untuk mengikuti perkembangan pasar otomotif yang cepat.

Menurut Kepala Pasar Pelumas Indonesia Indonesia, Patrick Adhiatmadja, kita melihat bahwa pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat, tumbuh lebih cepat dan lebih cepat, terutama dalam hal teknologi dan mesin yang digunakan.

"Oleh karena itu, kami melihat ini sebagai peluang bagi kami, untuk hadir dan menyediakan produk pelumas yang tepat untuk mesin kendaraan mobil, terutama untuk mobil keluaran baru yang digunakan di daerah perkotaan," tegasnya.

Dinamakan Mobil Super All-in-One Protection 0W-20, oli mesin roda empat ini diklaim mampu mendukung kinerja optimal.

Terutama pada mobil dengan teknologi terbaru sehingga mereka dapat mendukung perjalanan jauh. Ya, oli memainkan peran penting dalam mesin, terutama jika mobilitasnya tinggi.

Selain melumasi, cairan juga berperan melindungi jeroan sehingga kinerja tidak cepat menurun. Ini juga memastikan bahwa selalu beroperasi dalam kondisi terbaik.

Tentunya setiap mesin memiliki spesifikasi sendiri dan tentunya tidak bisa begitu saja memilih agar mesin itu bertahan lama.

Sesuai namanya, perlindungan adalah tugas utama cairan pelumas ExxonMobil ini. Ini berisi teknologi Molecule Anti Panas Pakai.

Disebutkan ramuan mereka mampu memberikan perlindungan lebih bagi alat pacu jantung, meski dalam kondisi panas sekalipun.

Selain itu, ini juga cocok untuk mobil keluaran terbaru dengan aktivitas padat. Dibuat dari sintetik penuh, SuperTM All-in-One Protection 0W-20 sendiri memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

"Kami di sini untuk menjawab tuntutan dan tantangan pasar otomotif untuk menyediakan produk yang dapat memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di negara ini," kata General Manager Merek Mobil Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman.

Sofi menjelaskan secara lebih rinci bahwa produk Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan lebih banyak perlindungan pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan yang lebih lama

Resmi diluncurkan 1 Agustus lalu, Super Car All-in-One Protection 0W-20 tersedia di negara ini. Cara mudahnya, bisa mengunjungi e-commerce Mobil ™ Flagship Store resmi untuk mendapatkan penawaran menarik. Atau, itu juga tersedia di bengkel terdekat.[Go/RES]

Leave a Reply