Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Amien Rais & # 39; Putranya, Ahmad Hanafi Rais, menjadi korban rentetan kecelakaan di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) sepanjang 112.900 kilometer, tepatnya di kawasan Kabupaten Subang, Minggu (18/10).

Kecelakaan ini terjadi menurut Panitia PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yang melaju dari Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Karyana membenarkan salah satu korban kecelakaan itu adalah Amien Rais & # 39; putra tertua.

“Toyota Alphard bernomor B-1612 -WMV yang dikemudikan Ferdian ditabrak kendaraan dari belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak kendaraan berat lainnya, sesuai informasi dari pengemudi sebenarnya korban Ahmad Hanafi Rais putra Amien Rais, ”jelasnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan Hanafi Rais yang duduk di kursi penumpang depan mengalami luka berat sedangkan pengemudi Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan.

“Penumpang mengalami luka berat dan pengemudi luka ringan. Sekitar pukul 03.00 WIB, dia dilarikan ke rumah sakit di Purwakarta,” jelasnya.

Kecelakaan itu terjadi saat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais.

Akibat parahnya tabrakan tersebut, kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais didorong dan menabrak kendaraan berat di depannya.

“Pasca kecelakaan, kendaraan yang mengalami kecelakaan dan kendaraan yang ditabrak oleh kendaraan yang membawa Amien Rais & # 39; anak kabur dan identitasnya tidak diketahui. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti, ”kata Panit.

Kini, bangkai kendaraan telah diamankan di kolam derek di Cilameri Subang, sementara korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Purwakarta. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh aparat Polres Subang.[Go/RES]

Leave a Reply