Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pandemi Covid-19 telah mengguncang hampir seluruh aspek perekonomian di Indonesia, termasuk sektor otomotif.

Hal tersebut dibuktikan dengan penurunan penjualan industri mobil Indonesia pada tahun 2020 yang mengalami penurunan sebesar 44,59% akibat kondisi pandemi dan Pembatasan Sosial Skala Besar.

Namun demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan niaga ringan dan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berhasil mempertahankan posisi pasar yang kuat baik di segmen kendaraan penumpang maupun niaga ringan. .

Keberhasilan MMKSI mempertahankan posisi pasar di dua segmen ini menjadi bukti Mitsubishi Motors & # 39; komitmen menggarap pasar kendaraan dan kesesuaian lini produk dan model kendaraan Mitsubishi Motors dengan kebutuhan dan kesukaan masyarakat Indonesia.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) memberikan kontribusi signifikan terhadap total angka penjualan MMKSI dan secara umum membantu menjaga volume dan kontribusi di segmen small-MPV.

Proyeksi GAIKINDO dan target penjualan kendaraan di tahun 2021 sebanyak 750.000 unit, serta ragam produk yang diluncurkan kompetitor untuk pasar Indonesia semakin memacu semangat dan optimisme MMKSI untuk bersaing menghadirkan produk terbaik, penjualan dan layanan purna jual kepada konsumen.

“MMKSI mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkontribusi aktif dan mendukung aktivitas brand Mitsubishi Motors sepanjang tahun 2020,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Hubungan baik dan sinergi antara MMKSI dengan media di Indonesia diwujudkan melalui berbagai berita positif yang disampaikan kepada masyarakat, yang menjadi pendorong bagi MMKSI untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen secara berkelanjutan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan. , serta berusaha mencapai target penjualan.

Berbagai prestasi yang diraih MMKSI diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat Indonesia secara luas, tambah Nakamura.

Tinjau 2020

Merujuk pada data penjualan retail GAIKINDO tahun kalender 2020, kendaraan niaga ringan dan penumpang Mitsubishi di Indonesia mencatatkan penjualan sebanyak 54.768 unit (Jan 2020 – Des 2020), terdiri dari penjualan 34.504 model kendaraan penumpang (Xpander, Xpander Cross , Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV), terkoreksi 57,2% dari tahun sebelumnya, karena daya beli dan situasi pasar.

Pencapaian penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia adalah 20.264 unit (Triton, L300 dan T-120SS), koreksi 47% dibandingkan tahun 2019. Secara total, penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia terkoreksi sebesar 55,4%.

Beberapa model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors berhasil mempertahankan posisi pasarnya dan mampu memitigasi penurunan penjualan yang drastis di setiap segmen:

– Xpander (termasuk Xpander Cross) meraih 24,1% pangsa pasar di segmen small-MPV

– L300 menjadi market leader di kelas Pick-Up & Van Small dengan pangsa pasar 60,6%

– Triton adalah pemimpin segmen di kelas 4 × 4 dengan pangsa pasar 53,6%

– Pajero Sport menjadi pemimpin segmen di kelas 4 × 4 dengan pangsa pasar 53,2%

Target dan Strategi 2021

Untuk lebih meningkatkan posisi merek Mitsubishi Motors di Indonesia, dan mencapai target penjualan pada tahun 2021, MMKSI akan melaksanakan kegiatan dan strategi sebagai berikut:

– Peluncuran produk baru

Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan produk penyegar yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualannya dan mencapai target yang telah ditentukan.

– Pengembangan Jaringan Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Fasilitas Bak & Cat

MMKSI berencana untuk terus memperluas jaringan kendaraan penumpang resmi Mitsubishi Motors menjadi 164 dealer pada akhir tahun fiskal 2021.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun anggaran 2021 menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia.
Hal ini bertujuan agar konsumen lebih mudah mendapatkan pelayanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

– Kepuasan Pelanggan Meningkat

MMKSI memiliki target untuk mempertahankan dan mencapai kepuasan pelanggan tertinggi melalui penjualan dan layanan purna jual dengan target memenangkan penghargaan No.1 SSI dan CSI pada tahun 2021

– Komunikasi Terintegrasi

Sebagai saran penunjang utama pencapaian target, kegiatan promosi dan aktivitas branding above the line¸below the line¸ PR dan digital akan semakin terintegrasi dengan peningkatan saluran komunikasi yang lebih optimal.

Menyelenggarakan berbagai acara, mulai dari mengikuti pameran otomotif internasional, regional hingga pameran yang diadakan baik secara offline maupun virtual dengan standar MMKSI dalam desain dan konsep pameran dan kegiatan, serta optimalisasi saluran dan layanan digital.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020