Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi Xpander memang menjadi booming setelah diluncurkan. Terbukti mobil ini telah terjual 100.000 unit. Nah, Xpander yang unik juga memiliki efek yang baik pada lingkungannya.

Apa itu? berdampak pada keberhasilan manajemen puncak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Ini adalah dampak dari pemilihannya, Presiden Direktur PT MMKI, Takao Kato, untuk naik ke posisi CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, dalam acara pembukaan bersama media di Jakarta (17/5). Dalam pernyataannya, Nakamura mengatakan bahwa berita itu baru saja disampaikan secara resmi pada sore hari.

"Kami baru saja mendengar, Mr. Kato telah dipromosikan menjadi CEO Mitsubishi Motors. Mr. Kato juga tidak dapat hadir karena ia harus menyiapkan bahan untuk konferensi persnya di Tokyo, minggu depan," kata Nakamura, diselingi tepuk tangan meriah dari media hadir.

Sebelum diangkat sebagai kepala Mitsubishi Motors, salah satu prestasi yang patut dibanggakan dari warisan Mr. Kato adalah kesuksesan produk mereka bermain di segmen Low MPV. Mitsubishi XPANDER, berhasil mencetak angka penjualan yang baik dengan membangun 17.902 unit sepanjang kuartal pertama 2019.

Sebuah prestasi luar biasa yang dibuat oleh Takao Kato tidak hanya dari segmen Low MPV yang diwakili oleh XPANDER. Tetapi juga berhasil ditopang oleh produk andalan mereka yang lain. Seperti Mitsubishi Triton dan L300, yang mengambil porsi penjualan 61 persen dan 76,7 persen.[Go/Res]

Leave a Reply