Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kecelakaan adalah momok yang menakutkan bagi setiap pengemudi mobil. Ada banyak faktor yang menyebabkan kecelakaan.

Salah satunya adalah faktor over steer atau under steer. Dimana understeer adalah gejala ketika mobil cenderung sulit untuk berputar. Akibatnya roda depan kehilangan traksi dan memasuki tikungan terlalu cepat.

Sedangkan oversteer adalah suatu peristiwa di mana bagian buritan mobil terbuang sehingga mobil cenderung mudah melintir.

Inilah yang coba diperhatikan oleh Mitsubishi dan diterapkan pada Xpander. Active Stability Control mencegah over-steer atau under-steer saat bermanuver, termasuk Reinforced Impact Safety Evolution.

Ini adalah teknologi rangka tubuh yang terbuat dari Logam Tarik Tinggi, sehingga bagian dalam kabin terlindung dari benturan karena rangka lebih kuat.

RISE ini adalah penyatuan antara bodi dan sasis untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Secara efektif menyerap energi tabrakan dari semua arah (depan, belakang, samping).

untuk meminimalkan kerusakan dan menjaga penumpang di kabin tetap aman. Dalam tabrakan parah, fitur ini menjaga bentuk interiornya tetap utuh, sehingga peluang untuk selamat dari penumpang lebih besar.

Selain itu, ada juga fitur Perlindungan Pejalan Kaki yang dibuat sedemikian rupa agar lebih aman bagi pejalan kaki. Fitur ini adalah struktur peredam energi benturan pada kap, bumper dan fender untuk meminimalkan deformasi karena benturan dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.

Fitur ini mampu mengurangi dampak kecelakaan pada pejalan kaki melalui penyerap benturan pada kap dan material bemper depan. Dalam kasus ketika tabrakan terjadi, cedera diminimalkan dengan bentuk depan yang bulat dan terbuat dari bahan non-logam.

"Keamanan saat berkendara adalah hal utama, produk tidak cukup hanya menawarkan kenyamanan, desain yang baik, dan mesin yang dapat diandalkan, tetapi fitur keamanan sangat penting untuk mobil keluarga," kata Boediarto, Kepala Layanan Teknis & Departemen Dukungan CS PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dia melanjutkan, sebagai nilai tambah di kelasnya, Mitsubishi XPANDER dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Emergency Stop Signal, HAS atau Hill Start Assist, juga ASC atau Active Stability Control, yang membawa produk ini ke level yang lebih tinggi dari biasanya Kendaraan LMPV.[Go/Res]

Leave a Reply