Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi XPANDER edisi terbatas, secara resmi diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, diadakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mitsubishi XPANDER Limited adalah perwujudan model Mitsubishi XPANDER, sebagai MPV kecil yang dibanggakan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik.

Sejalan dengan ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model Mitsubishi XPANDER yang berjudul #PilihXPANDERPinterBener.

"Xpander telah mencapai penjualan ritel 100.000 unit tercepat di kelas MPV kecil hanya dalam 18 bulan. Ini dapat dicapai berkat dukungan luar biasa dan penerimaan masyarakat terhadap produk ini. Untuk ini, MMKSI ingin menunjukkan penghargaan terbaiknya dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019, untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan masyarakat, untuk memfasilitasi kepemilikan mobil keluarga secara keseluruhan, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Edisi terbatas ini dipasarkan dalam satu jenis berdasarkan varian transmisi otomatis Mitsubishi XPANDER Ultimate, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada Mitsubishi XPANDER Limited, adalah dalam hal kenyamanan dan kemewahan tampilan interior dan eksterior. Dalam hal kenyamanan dan kemewahan interior, ada tambahan: Cover Jok Sporty, Ornamen Decal, Bedge Seri Terbatas dan Scuff Plate.

Sedangkan dari eksterior, ada: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Gardnish Tutup Bahan Bakar, Decal Wheel, Emblem Kap Mesin dan Emblem Edisi Terbatas.

"The Pride Is Now Different", menjadi slogan khusus yang menyertai kehadiran Mitsubishi XPANDER Limited yang memiliki tampilan sporty, untuk memenuhi pasar yang lebih luas, untuk para "hobbiers" dan pribadi yang dinamis. [Go/Hml]

Leave a Reply