Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melebarkan sayapnya di wilayah Kalimantan. Kali ini dealer kendaraan penumpang di kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Senin (15/07) diresmikan.

Dealer ini meningkatkan jumlah dealer Mitsubishi menjadi 138 di seluruh Indonesia. Outlet yang berdiri di atas lahan seluas 1.246 meter persegi adalah dealer Mitsubishi pertama di Pontianak.

Nantinya, dealer ini akan melayani penjualan penumpang ringan dan kendaraan komersial, seperti Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300.

Selain itu, dealer, yang dilengkapi dengan ruang pamer 226,8 meter persegi, juga melayani pemeliharaan atau layanan kendaraan dan penjualan suku cadang. Dealer dapat menampung 69 kendaraan setiap hari.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa dia bersyukur bisa membuka cabang di Pontianak untuk membantu perekonomian Indonesia, terutama penduduk Kalimantan Barat.

"Tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami juga ingin memastikan pelanggan mendapatkan layanan yang sangat baik dan standar Mitsubishi. Sebagai bentuk komitmen, kami akan memperluas jaringan dealer Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Irwan.

Nilai investasi dealer ini adalah Rp42 miliar. Dealer ini menyediakan layanan Home Service Kit (HSK) yang dapat digunakan untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan layanan di lokasi tertentu.

Dealer ini dapat melayani pelanggan dari Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.30 WIB. Kemudian pada akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu, mereka siap memfasilitasi konsumen mulai pukul 08.30-12.00 WIB.

Leave a Reply