Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mobil baru Mitsubishi, Xpander Cross, diperkirakan berkontribusi 2.000 unit penjualan per bulan.

Hal ini ditegaskan oleh Imam Chaeru Cahya, Executive General Manager Divisi Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta, Selasa (26/11).

Dia menekankan bahwa penjualan Xpander saat ini antara 5.000 hingga 5.500 unit. Xpander Cross diperkirakan akan menyumbang 2.000 unit.

Jika jumlah total akan diperbaiki karena ada kanibalisme di varian terdekat, seperti Xpander Ultimate. Sebagai model teratas, beberapa konsumen Ultimate mungkin telah beralih ke Xpander Cross.

"Kami mempertimbangkan kemungkinan kanibal dengan varian terdekat. Jadi total penjualan Xpander diperkirakan 6.500-7.000 unit per bulan," tambah Imam.

Xpander Cross mengusung konsep crossover, mobil baru ini memiliki dimensi, yaitu panjang tubuh mencapai 4.500milimeter, tinggi 1.800 mm, dan tinggi 1.750 mm. Menyesuaikan dengan gaya barunya, Xpander Cross memiliki ground clearance 225 mm.

Sementara interior kabin terlihat berbeda dengan kombinasi warna hitam dan cokelat di bagian dashboard dan jok.

Untuk mesin Xpander Cross, MIVEC memiliki kapasitas 1.499cc. Mesin bensin disandingkan dengan pilihan sistem transmisi manual lima kecepatan dan otomatis empat kecepatan.[Go/Ags]

Leave a Reply