Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan komersial niaga ke 17 di Jawa Timur dengan meresmikan dealer Mitsubishi Sun Star – Blitar.

Kehadiran dealer ini menandai fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi ke 144 di Indonesia.

Mitsubishi Sun Star-Blitar diresmikan oleh Irwan Kuncoro sebagai Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI dan Imelda Sundoro sebagai Pendiri Sun Motor Group.

Terletak di antara dua kota besar di Jawa Timur, Surabaya dan Malang, membuat lokasi dealer ini sangat mudah dijangkau oleh konsumen dan menjadi daerah yang sangat potensial.

Ekonomi di Blitar, yang termasuk dalam residensi Kediri, mengandalkan sektor pertanian, peternakan, dan pertambangan dan didukung oleh sektor sekunder, yaitu perdagangan, industri, dan pariwisata, meningkatkan kesejahteraan dan daya beli masyarakat.

Tentu saja, dengan meningkatnya potensi area ini berjalan seiring dengan potensi penumpang Mitsubishi Motors dan pasar kendaraan komersial ringan, di mana Mitsubishi XPANDER telah menerima penerimaan positif dengan pangsa pasar 29,7% di Kediri Residency pada bulan Januari – Periode Juli 2019.

Sementara Mitsubishi Pajero Sport di Kediri Residency berhasil mendominasi pangsa pasar 59,4% pada periode Januari-Juli 2019.

"Pengembangan fasilitas penjualan dan purna jual kami tentunya didedikasikan untuk kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors.

Irwan melanjutkan, dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya kinerja produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan.

Mitsubishi Sun Star – Blitar dilengkapi dengan jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, Pajero Sport, New TRITON dan L300.

Kehadiran dealer ini dimaksudkan tidak hanya untuk menyediakan layanan penjualan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual untuk pelanggan yang ada di Blitar dan sekitarnya.[Go/Res]

Leave a Reply