Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menjelang Tokyo Motor Show 2019 event. Beberapa pabrikan Jepang sudah mulai membocorkan beberapa produk unggulan yang akan ditampilkan akan digelar mulai 24 Oktober hingga 4 November 2019.

Salah satunya adalah Mitsubishi telah memberikan sedikit bocoran untuk memamerkan mobil konsep Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga listrik.

"Sebuah SUV listrik yang memberikan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi dan kepercayaan diri dalam segala medan cahaya dan angin," sebuah narasi dalam mobil konsep.

Tidak banyak fakta yang terungkap, tetapi dikatakan bahwa mobil konsep ini akan tetap menggunakan model electric shock plug-in hybrid (PHEV).

Di halaman resmi Mitsubishi Motors Corporation juga akan menyematkan hal-hal baru. Beberapa kisi menyebutkan dimensi mobil konsep ini akan lebih ringkas dari versi SUV sebelumnya.

Mitsubishi belum mengumumkan spesifikasi mesin yang akan digunakan oleh mobil konsep SUV baru ini. MMC memastikan penunjukan SUV listrik kecil, mobil ini akan menawarkan teknologi baru tanpa menghilangkan unsur-unsur SUV, PHEV, 4WD seperti yang sudah ada di Mitsubishi Outlander PHEV.

Dari foto mobil konsep yang ditunjukkan oleh Mitsubishi, hanya bagian belakang yang ditampilkan. Ada beberapa komponen mobil yang cukup aneh seperti baling-baling.[Go/Res]

Leave a Reply