Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan Mitsubishi XPANDER Limited akan segera kedaluwarsa.

Memang, Mitsubishi XPANDER Limited hanya memiliki 1.000 unit untuk Indonesia. Rully Halsa P., Kepala Seksi Jabodetabek, Penjualan dan Manajemen Dealer Wilayah 1 MMKSI mengatakan mereka berharap model Edisi Terbatas dapat habis dalam dua hingga tiga bulan ke depan secara nasional.

"Jika dilihat dari minat XPANDER Limited, kami berharap model dua hingga tiga bulan ini dapat terjual habis di seluruh Indonesia. Karena melihat minat publik terhadap Mitsubishi XPANDER masih tinggi saat ini," kata Rully Halsa.

Memang, hingga saat ini ketersediaan Mitsubishi XPANDER Limited memang belum ribuan unit. Dengan begitu, konsumen yang menginginkan model terbatas Mitsubishi XPANDER ini harus inden.

"Untuk konsumen yang tertarik dengan Limited, mereka cenderung berputar selama sekitar satu bulan." Pertengahan Mei kemungkinan akan dikirimkan ke konsumen, "kata Rully Halsa.

Mitsubishi XPANDER Limited ini dilabeli cukai senilai Rp. 276,6 juta, atau lebih mahal Rp.10 juta dari varian Mitsubishi XPANDER Ultimate warna Quartz White Pearl.[Go/Res]

Leave a Reply