Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Sales Indonesia Krama Yudha (MMKSI) hari ini, Selasa (25/11) secara resmi menempatkan fasilitas pengisian cepat untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta.

Fasilitas ini diresmikan pada 26 November 2019 oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dalam mewujudkan era mobil listrik sambil mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam mempercepat program mobil listrik berbasis baterai, PT MMKSI menyediakan infrastruktur pengisi daya cepat untuk pengguna mobil listrik.

Ini juga sejalan dengan peluncuran Mitsubishi OUTLANDER Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada Juli 2019, kendaraan yang mengintegrasikan stabilitas dan daya tahan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, dan tentu saja lebih ramah lingkungan.

Seiring dengan pemasaran OUTLANDER PHEV di pasar otomotif Indonesia, pembangunan fasilitas charger cepat di tempat umum.

Dengan cara itu dapat memudahkan pengemudi PHLV OUTLANDER untuk mengisi daya kendaraan mereka saat mengunjungi pusat perbelanjaan.

Fasilitas pengisi daya cepat, yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan, adalah perangkat pengisian jenis CHAdeMO (DC) yang dapat mengisi baterai OUTLANDER PHEV hingga 80% dalam waktu 25 menit.

Selain area publik, PT MMKSI juga menyediakan fasilitas pengisian cepat di 12 dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek dan 2 dealer di pulau Bali, serta satu unit di kantor MMKSI di Pulomas, Jakarta.

"Sejak pemasaran OUTLANDER PHEV di Indonesia, keberadaan fasilitas pengisian telah menjadi faktor yang mendukung realisasi mobilitas ramah lingkungan. Untuk mewujudkan hal ini, MMKSI telah membentuk pengisi daya cepat di dealer resmi kami yang menjual kendaraan dan pusat perbelanjaan ini.

Dengan peluncuran fasilitas charger cepat, Mitsubishi Motors telah memperkuat langkah-langkahnya dalam mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Ke depan, kami akan bekerja sama dengan beberapa pihak lain untuk lebih memperluas area infrastruktur pengisi daya cepat sebagai bagian dari upaya ini,

Langkah-langkah yang diambil oleh PT MMKSI dalam menyediakan infrastruktur kendaraan listrik di beberapa titik adalah bagian dari komitmennya terhadap kelestarian lingkungan di Indonesia, yaitu melalui Proyek START NOW.

Dalam acara ini, PT MMKSI juga menegaskan komitmennya dalam berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan dengan memperluas kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang nantinya akan dikonfirmasi dengan menandatangani nota kesepahaman.

Salah satu kolaborasi yang akan segera dilakukan sehubungan dengan upaya kemanusiaan adalah dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melalui penyediaan unit PHLV OUTLANDER untuk mendukung kegiatan penanggulangan bencana, termasuk kegiatan tanggap bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.[Go/Res]

Leave a Reply