Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bukti keseriusan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk melayani konsumen kembali terbukti. Terbukti dengan peresmian dealer terbaru mereka, PT Nusantara Berlian Motor – Cikokol, Tangerang, Selasa (28/5).

Pembukaan dealer ini berarti bahwa jumlah dealer Mitsubishi kembali meningkat menjadi 134 di Indonesia. Dealer ini telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors. Dan tentu saja dealer ini dilengkapi dengan layanan 3S (penjualan, layanan, suku cadang).

"Dengan pembukaan dealer ini karena memang merupakan pasar otomotif yang sangat baik. Wilayah Tangerang juga cukup luas, kami sudah memiliki beberapa dealer dan akan meningkat lagi," kata Setia Hariadi, Kepala Departemen Pengembangan Jaringan 3S PT MMKSI.

Dealer ini sendiri berdiri di lokasi di Jl. M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang – Banten. Dibangun di area seluas 4.447 m2 dengan total luas bangunan 6.200 m2. Dilengkapi dengan ruang pamer 360 m2 dan area bengkel 604 m2. Waktu pengoperasian dealer adalah Senin – Jumat 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Berbagai fasilitas telah melengkapi dealer-dealer ini termasuk test drive, mobil pajangan, konsultan penjualan, dan lounge penjualan.

Sedangkan untuk perawatan, dealer ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari didukung oleh 12 kios untuk fasilitas layanan publik, 1 jalur inspeksi kios dan 2 kios Mitsubishi Quick Pit (MQP).

"Mitsubishi memang mendapat respons positif dari pasar otomotif Indonesia. Model kami telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam 18 bulan. Oleh karena itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia," kata Michimasa Kono, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.[Go/Res]

Leave a Reply