Latest News

Mitsubishi Mengadakan Kampanye untuk Memperbaiki Delica & Outlander Sport

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan program Kampanye Perbaikan Lapangan atau kampanye peningkatan pada Delica dan Outlander Sport.

Program ini dilakukan karena mengalami masalah Relay Kontrol Daya Listrik di kedua mobil ini.

Ini disampaikan melalui siaran resmi yang diterima oleh redaksi Garduoto.com, Rabu (27/2). Program itu sendiri diluncurkan karena ditemukan memiliki potensi untuk titik pengelasan yang kurang kuat antara komponen internal dari Mesin Relay Kontrol Listrik Listrik (ECU).

Akibatnya, bagian pengelasan komponen dilepaskan. Akibat masalah ini, mesin mobil tiba-tiba bisa mati dan tidak bisa dinyalakan lagi.

"Sampai program ini diputuskan, tidak ada laporan dari konsumen yang mengalami kejadian tersebut. Perbaikan akan menggunakan bagian-bagian baru yang lebih kuat," kata Irwan Kuncoro, Direktur MMKSI Divisi Sales & Marketing Division.

Seperti diketahui bahwa pemilik Delica diproduksi pada 2015-2016 dan totalnya mencapai 680 unit. Begitu juga dengan Outlander Sport, tahun ini sama dengan 1.650 unit.

Mitsubishi memastikan bahwa pemilik kedua mobil tidak dikenai biaya. Kampanye ini dimulai 27 Februari 2019 di semua dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan durasi perbaikan diperkirakan 30 menit.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top