Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Mitsubishi Delica dan Outlander Sport. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengumumkan program Kampanye Perbaikan Lapangan.

Sebelumnya Mitsubishi juga telah melakukan kampanye peningkatan pada keduanya. Karena ada masalah dengan Relay Power Control Relay Engine (ECU) Listrik.

Untuk saat ini Mitsubishi memiliki masalah dengan ECU Auto Stop and Go (AS & G), Rem Parkir Belakang dan Joint Ball Wiper Link Ball.

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan & Pemasaran Divisi MMKSI membenarkan bahwa program peningkatan kampanye adalah bentuk komitmen. Mitsubishi Motors Corporation juga bertanggung jawab untuk menjaga kualitas kendaraan secara berkelanjutan. Untuk memastikan berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

"Konsumen tidak perlu khawatir tentang seluruh proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi, terbukti meskipun model kendaraan Delica dan Outlander Sport tidak lagi secara resmi didistribusikan oleh MMKSI, tetapi komitmen merek dan tanggung jawab terhadap konsumen masih dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti kampanye peningkatan ini, "katanya.

Masalah pertama adalah ketika sistem AS & G aktif, mesin kendaraan akan mati secara otomatis setelah jeda. Dan jika baterai / kondisi baterai berada pada level rendah, ini dapat menyebabkan mesin berpotensi dinyalakan kembali.

Ini terjadi karena sistem AS & G membaca bahwa baterai kendaraan dalam kondisi buruk. Sehingga sistem AS & G tidak dapat menghidupkan ulang mesin.

Untuk mengatasi masalah ini, Mitsubishi akan melakukan pembaruan perangkat lunak (pemrograman ulang). Ini dilakukan untuk mengoptimalkan kerja sistem Berhenti Otomatis dan Pergi (AS & G). Perkiraan waktu perbaikan adalah sekitar 30 menit.

Hal lain yang diperhatikan Mitsubishi adalah potensi terjadinya karat pada komponen kaliper rem parkir belakang / kaliper rem parkir belakang. Sehingga bisa mengurangi kinerja rem parkir. Dalam kondisi terburuk, kendaraan dapat bergerak meskipun kondisi tuas rem parkir diaktifkan.

Akhirnya, ada potensi korosi yang terjadi pada sambungan bola penghapus, yang menyebabkan sambungan bola (sambungan) aus sebelum waktunya dan membuat batang penghubung penghapus (penghubung penyapu kaca) terlepas / tidak terhubung.

Akibatnya, hal itu dapat menyebabkan bilah penghapus tidak berfungsi. Potensi korosi disebabkan oleh air yang dapat masuk melalui celah drainase di dek depan hiasan (antara kap dan kaca depan).

Selanjutnya, MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan untuk kampanye peningkatan kepada konsumen yang memiliki Delica pada 2015-2016 dan Sport Outander untuk produksi 2014-2017. Kampanye itu sendiri telah dimulai pada 29 Maret 2019 di semua dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply