Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Mitsubishi Motor Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mendukung PT PLN (Persero) dalam rangkaian peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Publik (SPKLU) atau stasiun pengisian di kantor PT PLN (Persero).

Rencananya untuk fasilitas umum di 4 (empat) kota, yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bali Selatan. Pelantikan diadakan serentak pada 28 Oktober 2019.

Salah satu bentuk dukungan dalam mewujudkan penggunaan kendaraan tanpa emisi dan gas buang di Indonesia. PT MMKSI dengan 3 (tiga) unit Mitsubishi OUTLANDER Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), yang baru diluncurkan pada Juli 2019, ikut serta dalam mendukung peresmian SPKLU di Kota Tangerang dan Bandung.

Dua unit PHEV OUTLANDER mengirimkan dewan direksi PT PLN (Persero) dalam iring-iringan listrik yang berangkat dari kantor pusat PT PLN (Persero) di Area Kebayoran Baru, Jakarta ke AEON Mall BSD saat upacara pelantikan diadakan.

Sementara itu, unit PHLV OUTLANDER lainnya adalah bagian dari rangkaian peresmian SPKLU di kantor PT PLN (Persero) Bandung.

Masih sebagai bagian dari peresmian PT PLN (Persero) SPKLU, pada 29 Oktober 2019 PT MMKSI kembali mendukung uji coba SPKLU di Kantor PT PLN (Persero) Unit Distribusi Utama Jakarta Raya (Disjaya).

OUTLANDER PHEV adalah unit uji coba untuk fasilitas pengisian cepat tipe Chademo (DC) yang ditempatkan di PT PLN (Persero) Disjaya. Dengan fasilitas pengisian cepat ini, baterai OUTLANDER PHEV dapat diisi hingga 80% dalam waktu 25-30 menit.

"MMKSI mendukung langkah positif Pemerintah Indonesia melalui PT PLN (Persero) dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan listrik. Merupakan suatu kehormatan bagi kami bahwa OUTLANDER PHEV, yang baru saja kami pasarkan di Indonesia, dapat bagian dari langkah pemerintah Indonesia dalam mempercepat program mobil listrik berbasis baterai, "kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

Sebelumnya, PT MMKSI dan PT PLN (Persero) telah membentuk kemitraan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna mobil listrik dengan menyediakan fasilitas pengisian rumah untuk konsumen OUTLANDER PHEV.

Prosesi penandatanganan nota kesepahaman dengan PT PLN (Persero) dilakukan pada 16 Oktober 2019 dengan para pemangku kepentingan lainnya di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kelautan Republik Indonesia.

Pelanggan Mitsubishi Motors yang membeli unit OUTLANDER PHEV akan secara otomatis mendapatkan fasilitas pengisian Tipe 1 (AC) yang akan dipasang di rumah pelanggan, PT PLN (Persero) dalam hal ini mendukung penyediaan paket layanan untuk kecukupan dari koneksi listrik dan fasilitas yang menghubungkan port daya pelanggan.

PT MMKSI akan melanjutkan dukungannya bagi upaya pemerintah Indonesia untuk menyediakan infrastruktur pengisian mobil listrik.

Ini sejalan dengan komitmen PT MMKSI terhadap kelestarian lingkungan di Indonesia, yaitu melalui Proyek START NOW, yang merupakan dasar untuk berkontribusi pada lingkungan yang lebih baik.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020