Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 telah resmi dibuka untuk umum yang berlangsung Rabu-Kamis (4-5 / 09) di Balai Kartini.

Momen ini juga langsung dimanfaatkan oleh berbagai Agen Pemegang Merek (APM). Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang memajang 2 kendaraan listrik.

Mitsubishi MIEV dan Outlander PHEV, dua mobil penumpang yang memiliki penggerak motor listrik sebagai tonggak penting dalam teknologi mobil listrik Mitsubishi.

MIEV atau yang jelas dari singkatan Mitsubishi Innovative Electric Vehicle memang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia sebelum Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

MIEV memiliki dua roda, memiliki kapasitas baterai 16 kWh dan memiliki daya jelajah 160 Km saat terisi penuh. Mobil, yang memiliki dimensi lebar 1.475 mm, panjang 3.475 mm dan tinggi 1.610 mm, memiliki kapasitas maksimum 4 penumpang.

Ada juga 2 jenis metode pengisian listrik, yaitu pengisian biasa yang membutuhkan waktu sekitar 6 jam pengisian dan pengisian cepat yang hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Mengenai pengetahuan kedua produk tersebut, Mitsubishi mengundang pembalap reli terkenal dan brand ambassador Rifat Sungkar untuk berbagai informasi kepada pengunjung di stan Mitsubishi selama pameran IEMS 2019.[Go/Res]

Leave a Reply