GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan armada terbaru dari Unit Layanan Mobil.
Mobil layanan ini akan menangani semua kebutuhan konsumen ketika layanan mendesak atau cepat.
Unit Servis Mobil ini menggunakan Unit Triton (SU) 4 × 2 Single Cabin Urban. Dan 4 × 4 untuk Perkebunan & Tambang
(disesuaikan dengan lokasi dan kebutuhan di Dealer).
Michimasa Kono, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, mengatakan bahwa dengan Layanan Mobil baru ini, ia dapat dengan cepat melayani konsumen.
"Kami memastikan bahwa Layanan Mobil ini akan berlokasi di semua dealer di Indonesia. Ini untuk memenuhi layanan cepat dan nyaman," katanya dengan tegas.
Layanan pertama yang bisa dilakukan adalah Emergency Case. Selain itu, ini adalah layanan gratis berkala.
Ada juga Pemeliharaan Berkala kecuali 20.000 KM, Perbaikan Umum Lite, Masalah Listrik, Masalah Baterai, Ban & Rem (Bantalan & Cairan), Sistem Wiper, Pemecahan Masalah Lite, dan Diagnostik.[Go/Res]