Latest News

Mitsubishi Membuka Dealer ke-125 di Kota Baja Cilegon

GARDUOTO – Awal tahun ini PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Membuka kembali jaringan dealer ke 125 di Cilegon, Banten, Rabu (30/1).

Dealer ini merupakan kolaborasi antara MMKSI dan SKM Group untuk membuka dealer PT Setiakawan Menara Motor.
Dealer baru ini menerapkan Mitsubishi Motors & # 39; konsep identitas visual terbaru. Dengan desain terbaru yang memadukan hitam, putih dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa Mitsubishi Motors menerima apresiasi tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018. Sedangkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dan perdagangan ringan di basis penjualan ritel meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya.

"Apresiasi konsumen adalah semangat kami untuk terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, termasuk memberikan kemudahan dalam memperoleh penjualan dan layanan purna jual untuk Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan dealer di Indonesia," katanya di Cilegon, Banten.

Dealer Cilegon Bermotor Mitsubishi ini adalah dealer kedua di Banten dengan layanan 3S (penjualan, layanan, dan suku cadang). Berdiri di lokasi Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Sejak, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten.
Luas bangunan dealer berada di area 4.245 meter persegi dengan total luas bangunan 1.200 meter persegi.

Dilengkapi dengan ruang pamer 650 meter persegi dan area bengkel 600 meter persegi. Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Cilegon memiliki layanan penjualan yang lengkap termasuk mobil display, konsultan penjualan, dan ruang penjualan dan menyediakan fasilitas test drive.

Selain itu, dealer ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 21 kendaraan per hari didukung oleh 5 batang untuk fasilitas layanan umum, 1 jalur inspeksi batang, 2 batang Mitsubishi Quick Stalk (MQP) dan Home Service Kit (HSK) dan suku cadang ketersediaan untuk kendaraan penumpang Mitsubishi.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top