Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Saat kita sedang berkendara, terkadang kita menemui hal yang tidak terduga dan kita tidak bisa mengulang kejadian yang sudah pernah kita alami.

Kini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) coba berinisiatif meluncurkan & # 39; Dashboard Camera & # 39 ;.

Produk terbaru yang melengkapi jajaran item aksesori asli merupakan wujud dukungan MMKSI untuk kenyamanan berkendara konsumen Mitsubishi Motors.

“Merupakan prioritas kami untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan mendapatkan manfaat produk yang maksimal,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur.

Ia melanjutkan, Dashboard Camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan untuk komunikasi yang baik antara MMKSI dengan konsumen.

Dashboard Camera yang diluncurkan oleh MMKSI memiliki seri SPA98001 Blackvue Cloud yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti:

– Resolusi Full HD 1080p, 60 FPS dengan tampilan sudut lebar 139 derajat

– Peningkatan visibilitas malam hari

– Sistem jaringan WiFi, kompatibel untuk digunakan dengan sistem penyimpanan CLOUD

– Teknologi piksel SONY Starvis CMOS Sensor back-illuminated yang digunakan dalam sensor gambar CMOS untuk aplikasi kamera pengintai dengan sensitivitas 2000 mV untuk mewujudkan kualitas gambar yang tinggi di daerah cahaya tampak dan cahaya inframerah dekat.

– Penyimpanan data yang sangat efisien tanpa perlu format microSD

– Perlindungan file yang direkam pada perangkat dari benturan dan guncangan

– Setelah lebih dari 24 jam penggunaan non-stop, kamera akan menjadwalkan boot ulang agar tetap stabil

– Rekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS

– Memiliki fitur Temperature Control yang akan secara otomatis mematikan sistem pada suhu 80 derajat Celcius untuk menjaga performa kamera.[Go/RES]

Leave a Reply