Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sun Star Motor Group meresmikan 2 (dua) fasilitas dealer untuk penumpang Mitsubishi terbaru dan kendaraan komersial ringan secara bersamaan.

Dealer tersebut adalah PT Sun Star Prima Motor, yaitu di Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor Cempaka Putih, Rabu (3/7).

Kedua dealer ini adalah fasilitas ke-38 dan ke-39 dengan kerja sama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group. Kedua dealer ini berada di area potensial. PT Sun Star Motor Caman terletak di daerah berkembang dan dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan tol dalam kota Jakarta.

Sedangkan PT Sun Star Prima Motor Cempaka Putih terletak di wilayah Jakarta Pusat. Di mana perusahaan dan bisnis skala nasional dan internasional beroperasi.

"Kami tidak ingin hanya menawarkan produk-produk berkualitas baik. Tetapi juga layanan yang sangat baik, dan berbagai manfaat yang dapat diperoleh konsumen dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan," kata Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI pada peresmian di Cempaka Putih , Jakarta Pusat.

Dia melanjutkan, dengan hadirnya dua dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari kinerja produk, tetapi juga di seluruh proses kepemilikan, yang akhirnya dapat mengarah pada kepercayaan dan kesetiaan konsumen kepada Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Sun Star Prima Motor Caman, Bekasi adalah dealer penumpang dan kendaraan komersial Mitsubishi ke-40 di Jabodetabek.

Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi menyediakan layanan 3S (penjualan, layanan, suku cadang). Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2. Dilengkapi dengan ruang pamer 517 m2 dan area bengkel 645 m2.
Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor Cempaka Putih adalah dealer dengan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang) khusus untuk kendaraan penumpang.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-41 di Jabodetabek berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dibangun di area seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2. Dilengkapi dengan ruang pamer 450 m2 dan area bengkel 902 m2.[Go/Res]

Leave a Reply