Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Dua kali berturut-turut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil memenangkan Peringkat Tertinggi dalam Studi Indeks Layanan Pelanggan Indonesia J.D. Power 2019.

Sebelumnya, Mitsubishi pernah menerima penghargaan yang sama pada 2018.

Penghargaan ini diterima karena kepuasan pelanggan untuk layanan purna jual di antara merek pasar massal lainnya, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J.D Power.

Setelah mendapatkan tempat pertama dalam Studi Indeks Layanan Pelanggan Indonesia (Pasar Massal) pada tahun 2018, PT MMKSI kembali ke posisi pertama pada tahun 2019.

Upacara penghargaan diadakan di kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta, Rabu (25/9) dan diserahkan oleh Shantanu Majumdar sebagai Direktur Regional, Praktek Otomotif J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura sebagai Direktur Utama PT MMKSI.

MMKSI memenangkan skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam sebuah studi yang dilakukan oleh JD Power kepada 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan servis kendaraan di dealer pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019 dan pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di Mitsubishi resmi dealer pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019.

"Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting bagi kami. Adapun bagi konsumen, kualitas produk dan layanan adalah yang utama. Oleh karena itu kami fokus pada melihat minat dan kebutuhan konsumen dan bagaimana memenuhi kebutuhan tersebut," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di sela-sela acara.

Kami berusaha untuk menghadirkan produk yang lebih dari sekadar alat transportasi tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup, yang didukung oleh layanan purna jual yang andal.

Dia melanjutkan, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga untuk tahun kedua berturut-turut kami dapat mencapai tempat pertama dalam Indeks Layanan Pelanggan dari J.D. Power.

Prestasi ini mendorong kami untuk terus tumbuh dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Mitsubishi Motors menempati peringkat tertinggi di antara merek otomotif lainnya, dengan skor 819 poin, skor ini tidak hanya skor tertinggi yang pernah dicapai oleh Mitsubishi tetapi juga di pasar massal.

Ada lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika memperbaiki kendaraan di dealer, yaitu: kualitas layanan (24%), layanan inisiasi (20%), kendaraan layanan (19%), layanan penasihat (19%) dan layanan fasilitas ( 18%).

Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

Leave a Reply