Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi Fuso kembali membuktikan kepeduliannya terhadap para korban bencana di Indonesia. Caranya dengan menyumbangkan satu unit Mitsubishi Fuso ke Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Truk ini akan dialokasikan sebagai armada operasional ACT untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para korban bencana.

Kolaborasi antara PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sendiri telah berdiri sejak 2014 dan telah membantu sejumlah kegiatan ACT. Akhirnya, PT KTB juga menyediakan tangki air untuk bencana Palu.

"Unitnya tidak terlalu banyak, tetapi truk yang digunakan berguna untuk kegiatan ACT. Seperti di Palu kami memberikan tangki air. Dan engkol untuk saudara kita," kata Kepala Humas KTB, Dony Hermawan saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Selain memberikan donasi, Fuso juga menyediakan layanan siaga bagi konsumen mereka selama Idul Fitri. Program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam distribusi bisnis pada saat Idul Fitri 2019.

"Anda dapat mengatakan bahwa distribusi barang selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri begitu tinggi sehingga kendaraan komersial bekerja sesuai kebutuhan." Kendaraan komersial sebagai moda transportasi harus memastikan distribusi yang tepat waktu agar kendaraan tidak dapat mogok, "kata Direktur Pemasaran PT KTB, Duljatmono .

Layanan ini dalam bentuk jaminan ketersediaan layanan dan suku cadang di lokasi jalur mudik. Selama masa Idul Fitri ini ada 3 program layanan tambahan utama yang tersedia.

Mulai dari pusat truk Fuso di 14 kota, yaitu, Jakarta, Tangerang, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Demak, Tambak Langon, Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Untuk penambahan tempat servise akan dibuka di 6 titik mudik termasuk Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, Rest Area KM 25 dan 26, SPBU Banyuwangi, dan SPBU Maros, Makassar. Tidak hanya itu, ada 3 dealer tambahan di Cilegon, Purwokerto dan Cirebon.[Go/Res]

Leave a Reply