Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus di Indonesia peduli terhadap pendidikan di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan program "Program Pendidikan Kejuruan Fuso". Dalam program ini, KTB menyumbangkan 3 unit kendaraan Mitsubishi Colt Diesel ke 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan siswa dan guru, khususnya di sektor otomotif.

Dalam program ini, sekolah yang menjadi mitra KTB tidak hanya menerima kendaraan sebagai fasilitas pendukung untuk latihan. Tetapi juga mendapatkan hard skill dan soft skill melalui pelatihan otomotif bersertifikat untuk guru dan siswa.

Materi pelatihan yang diberikan adalah dalam bentuk Program Pendidikan Teknisi Mobil Dasar dan Layanan Fuso (F-STEP) 1.

Selain itu, para siswa juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan sesi belajar beras dengan karyawan KTB yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dengan siswa.

KTB juga mengadakan kompetisi keterampilan otomotif bagi siswa untuk meningkatkan keterampilan siswa.

Tahun ini, KTB menyambut 3 Sekolah Kejuruan, sebagai mitra KTB yang akan menerima sumbangan kendaraan, mereka adalah SMK Ma arif 1 Kebumen-Jateng, Sekolah Kejuruan Negeri 1 Pungging, Mojokerto Jawa Timur dan SMK Negeri 2 Pontianak Kalimantan Barat.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, secara simbolis menyerahkan kendaraan kepada setiap perwakilan sekolah.

Pengajuan ini berlangsung di booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2019, Kamis (25/7).

Kata Kurita tahun ini, sebagai wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. KTB dengan senang hati mendonasikan Mitsubishi Colt Diesel untuk 3 sekolah.

"Karena kami percaya bahwa pendidikan dan tenaga kerja manusia yang berkualitas adalah faktor yang sangat diperlukan dalam membangun sebuah negara," kata Kurita.

Melalui "Program Pendidikan Kejuruan Fuso" sejak 2017 KTB telah menyumbangkan 11 unit Mitsubishi Colt Diesel ke 11 SMK.

Selain itu, ia menyediakan pelatihan otomotif bersertifikat untuk 990 siswa kejuruan dan 43 guru di Indonesia. Dan sekarang jumlah sekolah kejuruan kami adalah 14 SMK.

KTB berharap dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia melalui program ini. Terutama generasi muda yang harus siap menyambut masa depan dengan ilmu pengetahuan. Keterampilan dan pendidikan yang baik.

Leave a Reply