Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi mobil komersial (angkutan barang) Mitsubishi Fuso Indonesia, meluncurkan enam varian baru Fighter di pameran mobil International GAIKINDO Indonesia International Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD Tangerang. Enam varian baru yang diluncurkan adalah: FM 65FM (4 × 2), FM 65 FM Higear (4 × 2), FM 65FSL (4 × 2), FM 65 FSL Higear (4 × 2), FN 61 FL (6 × 2) , FN 62FL HD (6 × 4).

"Varian baru ini memiliki beragam sasis panjang, sedang, hingga super panjang, dapat membawa lebih banyak muatan dengan berat (berat kendaraan kotor, GVW) mulai dari 16 hingga 26 ton," kata Direktur Utama PT Krama Yudha, Tiga Berlian Motors Atsushi Kurita. dikutip Tempo, Kamis 18 Juli 2019.

Menurut Kurita, panjang rangka sasis hingga 6,6 meter hingga 9,8 meter, memungkinkan konsumen untuk membawa lebih banyak kapasitas dalam satu transportasi. "The Fighter adalah jajaran terbaru Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan insinyur MFTBC dalam memenuhi standar industri di Indonesia," katanya.

Produk ini memiliki desain yang berkualitas, telah membuktikan kinerja dan ketangguhannya, serta ramah terhadap lingkungan. "Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamanannya yang tinggi, dengan ruang kabin yang lebih besar, desain kendaraan yang aerodinamis, dan kursi suspensi udara untuk mengurangi kebisingan dan getaran," katanya.

Kurita juga mengatakan bahwa dengan penglihatan yang lebih jernih dengan kaca depan panoramik dan lampu sudut yang dapat meningkatkan keselamatan berkendara. "Fitur-fitur ini sangat penting untuk kenyamanan pengemudi sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitas saat mendistribusikan barang," katanya.

Bertujuan untuk 23 Persen Pasar

Mitsubishi Fuso menargetkan untuk menangkap 23 persen pangsa pasar truk menengah melalui Fuso Fighter. Saat ini, Fuso memiliki 15 varian Fighter untuk bersaing dengan Hino Ranger yang saat ini menjadi pemimpin pasar truk menengah. Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono mengatakan, kehadiran enam varian Fighter baru ditujukan untuk menyelesaikan jalur truk medium Fuso untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Target kami adalah untuk truk tugas menengah [MDT] itu bisa mencapai 23 persen pangsa pasar di akhir tahun. Saat ini kami memiliki sekitar 21,5 persen dari saham, "katanya seperti dikutip Bisnis.

Dujlatmono menjelaskan, saat ini ada perubahan tren di mana pasar truk menengah naik sedangkan truk ringan (truk tugas ringan, LDT) sedikit menurun. Tren itu, katanya, tidak terlepas dari keberadaan infrastruktur jalan yang semakin baik sehingga truk menengah mulai memandang konsumen.

Dia menjelaskan, pasar LDT sebelumnya menyumbang sekitar 70 persen dari total penjualan truk, sementara saat ini sekitar 68 persen. Di sisi lain, pasar MDT naik dari sekitar 20 persen menjadi 25 persen dari kontribusinya.

"Truk tugas berat cenderung sama. Sekarang, inilah yang harus kami antisipasi dengan menyelesaikan produk kami di MDT," katanya.

Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO) mencatat bahwa selama lima bulan pertama tahun 2019, 16.321 unit kendaraan dikirim ke dealer, atau 55.000 unit masih jauh dari target yang ditargetkan. Dari jumlah itu, kontribusi terbesar penjualan Fuso berasal dari segmen LDT melalui Colt Diesel. Fuso masih menjadi pemimpin pasar truk secara umum berkat dominasinya di pasar LDT. (Foto: Carvaganza)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020