Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai wujud nyata dari kampanye #KebaikanTanpaBatas, TOP 1 Indonesia dengan McLaren Club Indonesia dan Merry Riana, membangun kembali sekolah PAUD di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kompetensi generasi baru sejak usia dini. Pelangi PAUD terletak di Desa Laga Lete, Sumba Barat Daya. Peresmian gedung Pelangi PAUD yang baru berhasil dilaksanakan pada 23 Juli 2019

Sektor swasta memiliki peran penting dalam memperkuat ekonomi di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Peran ini dapat dilakukan melalui pengembangan sumber daya manusia, salah satunya melalui pendidikan.

Pendidikan adalah salah satu cara untuk mengatasi tantangan sosial yang masih sering ada sambil meningkatkan kompetensi tenaga kerja.

"Pembangunan PAUD adalah salah satu bukti komitmen TOP 1 di bidang pendidikan, TOP 1 Indonesia berharap bahwa PAUD ini akan membantu efektivitas pengajaran dan pembelajaran masyarakat Laga Lete untuk mempersiapkan dan memastikan bahwa generasi berikutnya lebih kompeten dan siap membangun Indonesia, "kata Akmeilani, Aktivasi Merek dan Manajer Humas PT Topindo Atlas Asia.

Dia melanjutkan, kami juga menyiapkan merchandise menarik yang bisa dibeli semua orang. Di mana kami akan menggunakan sebagian besar hasil untuk kampanye #KebaikanTatasBatas. Barang dagangan ini akan tersedia di mitra e-commerce kami www.salubritas.id.

Sebelum dibangun, kondisi PAUD Pelangi sangat memprihatinkan. Siswa dipaksa untuk melakukan kegiatan belajar di rumah tanpa fasilitas yang memadai. Setelah renovasi total, gedung sekolah PAUD Pelangi tampak berdiri kokoh. Pembangunan gedung sekolah baru dilengkapi dengan dua ruang kelas, satu toilet, area bermain, furnitur dan mainan pendidikan untuk mendukung efektivitas kegiatan belajar mengajar.

Memiliki visi dengan Happy Hearts Indonesia, TOP 1 Indonesia percaya bahwa pendidikan yang efektif dan berkualitas akan membantu memberantas masalah sosial jangka panjang, terutama di wilayah Sumba di mana kualitas pendidikan masih tertinggal dari provinsi lain.

"Sumbangan dana dari TOP 1, Mc Laren Club Indonesia, dan Merry Riana juga termasuk biaya pemeliharaan untuk sekolah selama 5 tahun ke depan. Kemitraan antara Happy Hearts Indonesia dan TOP 1 Indonesia diharapkan dapat menjadi contoh bagaimana sektor swasta dan organisasi non-halal bekerja bersama untuk membuat perubahan sosial yang berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik, "kata CEO Happy Hearts Indonesia, Sylvia Beiwinkler.[Go/Res]

Leave a Reply