Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Federal Oil melakukan program bantuan, untuk korban banjir disertai dengan tanah longsor di Provinsi Bengkulu (27/4).

Lebih dari 12.000 penduduk Provinsi Bengkulu terkena dampak, dan sejumlah warga melarikan diri.

Menurut laporan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), bencana banjir ini melanda 9 kabupaten di provinsi Bengkulu saat ini, dan dapat berlanjut
meningkat.

Bencana ini juga menyebabkan penduduk & # 39; rumah menjadi rusak parah, infrastruktur seperti jalan, jembatan, gorong-gorong, dan fasilitas pendidikan juga terpengaruh.

Kendaraan bermotor yang banyak digunakan oleh penduduk Provinsi Bengkulu sebagai alat transportasi sehari-hari, banyak yang lumpuh akibat banjir.

Melalui program Bengkulu Oil Care, Bengkulu, Federal Oil ingin berkontribusi untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dalam hal ini, Minyak Federal menyediakan penggantian oli gratis untuk penduduk yang kendaraan bermotornya terpengaruh
dari banjir.

"Mayoritas penduduk Provinsi Bengkulu menggunakan kendaraan bermotor dalam aktivitasnya
harian. Banyak warga yang aktivitasnya terhenti, karena motor mereka terendam
banjir. Tujuan dari acara ini tentu saja merupakan bentuk kepedulian kami, bagi warga
di Provinsi Bengkulu yang terkena dampak bencana banjir. Kami berharap Federal Oil dapat bergabung
"berkontribusi untuk membantu proses pemulihan setelah bencana alam banjir," kata Ivan Ally, Kepala Komunikasi Korporat Federal (FKT) Karyatama.

Kegiatan ini diadakan selama 2 hari, mulai dari 6 hingga 7 Mei 2019, di PT. Lotus Pradipta Mulia, distributor FKT di Provinsi Bengkulu.

"Kegiatan ini tidak terlepas dari kepedulian kami terhadap warga Provinsi Bengkulu. Semoga kita semua dapat memanfaatkan acara ini, dan kita dapat segera bangkit, dan kembali normal," jelas Sutrisno Ahuat, Manajer Penjualan Area FKT Sumatera Selatan. .[Go/Hml]

Leave a Reply