Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Meskipun wabah korona meliputi wilayah Jakarta dan sekitarnya, Wahana Artha Group (WAG) optimis melihat pergerakan bisnis yang memasuki tahun ke-48.

Keyakinan datang dengan dukungan perkembangan positif di berbagai lini bisnis yang tergabung dalam Grup Wahana Artha sepanjang 2019 lalu.

Tidak mudah mencapai usia & # 39; matang & # 39; 48 tahun untuk WAG. Dibutuhkan antusiasme, kerja maksimal, dan upaya ekstra untuk mendapatkan hasil terbaik.

Mendukung kerjasama adalah salah satu kunci utama bagi WAG untuk dapat mengembangkan berbagai lini bisnisnya di bidang otomotif dan perhotelan, bidang makanan dan minuman.

Berbagi kisah sukses, Wahana Artha Group mengadakan kegiatan Business Trip Press Briefing sepanjang 2019 di salah satu outlet Kyochon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang juga merupakan salah satu unit bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group.

Jalur Otomotif

Otomotif adalah salah satu dari lini bisnis Wahana Artha Group yang merupakan juara. dari kelompok pendukung kinerja yang berbasis di Jl. Gunung Sahari Raya No. 32 ini.

Besar melalui bisnis otomotif roda dua sebagai Dealer Utama untuk sepeda motor Honda di Jakarta, Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sejak 1972, Wahana Artha Group berkembang dalam berbagai jenis bisnis.

Menjual rata-rata hingga 400.000 sepeda motor Honda setiap tahun di Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah berhasil menjadi pemegang pasar penjualan roda dua di Jakarta dan Tangerang.

Pada 2019, dengan hadirnya berbagai produk berkualitas Honda hingga layanan terbaik bagi konsumen, WMS berhasil mendominasi pasar sebesar 74 persen.

Ini bukan tugas yang mudah bagi WMS, dengan dukungan penjualan dari 116 jaringan dealer resmi dan 322 Stasiun Layanan Resmi Honda Astra (AHASS) setelah layanan penjualan, WMS mampu mempertahankan kepercayaan dan kepuasan pelanggan Honda di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Bisnis roda dua yang ditangani oleh WMS adalah bisnis dengan keunikan dan tantangan tersendiri. Mengubah kebutuhan gaya hidup perkotaan roda dua dan khas membuat WMS tumbuh dengan berbagai tantangan.

Perubahan minat, kemampuan dan budaya juga terlihat dalam tren peningkatan penjualan Honda BigBike, yang naik 10 persen pada 2019 dibandingkan 2018 lalu.

"Bisnis memainkan dealer sepeda motor adalah unik, terutama di Jakarta dan Tangerang. Itulah sebabnya kami berusaha untuk secara konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menerapkan standar terbaik," jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Dia menambahkan, mengikuti keinginan konsumen yang menuntut sederhana dan cepat, WMS juga terus menyempurnakan layanan aplikasi digital Wanda.[Go/Res]

Leave a Reply