Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Wabah Corona tidak menyurutkan semangat PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus memberikan layanan terbaik dalam mendukung mobilitas masyarakat Indonesia.

Bergerak cepat untuk merespons kebutuhan selama situasi pandemi, Toyota membawa semangat # ToyotaThere kepada Anda yang berisi berbagai kegiatan.

Mulai dari memberikan bantuan, penghargaan untuk pahlawan medis, memperkuat layanan digital, layanan rumah langsung, serta memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

Bergerak cepat untuk menyadari kebutuhan kondisi pandemi saat ini di Indonesia, Toyota bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International siap menyiapkan 5 truk Dyna yang dirancang untuk mendukung penyemprotan desinfektan dan persiapan sanitizer ke berbagai area yang membutuhkan.
Desain fleksibel Dyna membuatnya mudah untuk memodifikasinya untuk berbagai keperluan, termasuk untuk digunakan sebagai pendukung mobilitas dalam program penyemprotan disinfektan di berbagai daerah.

Dan tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para pahlawan pandemi, Toyota juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan menghargai para petarung medis dan paramedis yang berada di garda depan dalam memerangi COVID-19.

"Melalui program #ToyotaAdaForFor Anda, kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19," kata Wakil Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota sebagai perusahaan mobilitas akan selalu berusaha memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Kami juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung mobilitas pelanggan termasuk kemudahan memiliki kendaraan termasuk program penghargaan khusus untuk pahlawan medis dan paramedis yang sekarang bekerja untuk membantu memerangi wabah COVID-19.

Dan di masa depan, kami akan menyiapkan kegiatan CSR untuk membantu dalam kondisi saat ini, terutama kebutuhan medis.

Toyota menyadari situasi pandemi sebagai akibat dari semakin luasnya penyebaran virus COVID-19 yang sebenarnya membuat kebutuhan akan mobilitas pribadi menjadi sangat penting.

Sebagai contoh di mana untuk mengurangi penyebaran virus, Pemerintah Indonesia menyerukan kepada orang untuk menerapkan tinggal di rumah dan menjaga jarak secara fisik.

Menyadari bahwa di tengah kondisi saat ini, kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilitas akan menjadi tantangan.

Untuk alasan ini, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan khusus di tengah-tengah pandemi ini sehingga dapat terus memberikan mobilitas bagi masyarakat.

Tidak hanya memberikan keringanan kepemilikan seperti program spektakuler dengan tarif khusus 3,7%, ada juga program Careful Deal dengan cicilan 30% lebih murah, dan program KINTO khusus bahwa pelanggan bisa mendapatkan mobil tanpa NO DP (Turun Pembayaran) dan hanya dengan membayar biaya berlangganan.

Khusus untuk program ini, pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan desinfektan gratis hingga 2 kali, sehingga mereka dapat memastikan kendaraannya bersih.

Untuk pemilik kendaraan Toyota yang tentu saja membutuhkan kendaraan mereka untuk tetap prima saat ini, untuk mendukung program jarak jauh fisik yang telah dipromosikan pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19, Toyota akan meningkatkan kapasitas digital yang ada layanan seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA.

Selain itu, Toyota juga menyiapkan program aftersales, yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery.

Chatbot Toyota adalah layanan Asisten Virtual Interaktif Toyota yang disajikan untuk memberikan informasi terbaru kepada pelanggan dari Toyota.

Melalui Toyota Chatbot pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi tentang produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Selain itu, untuk layanan digital, Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan memprioritaskan personalisasi, layanan satu atap, dan keterlibatan. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Playstore dan Appstore.

"Dalam situasi pandemi seperti ini yang telah menghambat mobilitas masyarakat, Toyota ingin membantu memfasilitasi pelanggan dalam melakukan mobilitas mereka melalui layanan yang kami berikan," kata Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Karenanya, berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaFor you, merupakan upaya Toyota untuk berbagi antusiasme dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020