Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tsunami yang melanda pantai Anyer ke Tanjung lesung dan bagian dari wilayah pesisir Lampung Selatan. Bukan hanya membahayakan harta benda, tetapi kesedihan yang terjadi pada akhir 2018 juga menyebabkan ratusan korban jiwa.

Kondisi ini membuat Wahana Artha Foundation membantu memberikan bantuan untuk meringankan ringan korban tsunami Selat Sunda. Pada hari Jumat (28/12), tim Yayasan Wahana Artha (YWA) pindah untuk mendistribusikan bantuan.

"Sebelum kita memindahkan sumbangan, kita melakukan survei. Kemudian kita memutuskan untuk memberikan sumbangan di salah satu desa yang telah rusak oleh tsunami, yaitu desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten," kata Ketua Umum Wahana Yayasan Artha, Ronnal Prawira.

Kali ini, YWA mencoba memberikan bantuan yang sangat mendasar yang dibutuhkan oleh penduduk Tanjung Jaya. Sumbangan termasuk kebutuhan dasar, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian yang sesuai untuk penghuni yang membutuhkan.

Selain berupa barang-barang, Wahana Foundation juga berpartisipasi dalam memberikan bantuan keuangan puluhan juta rupiah untuk warga Lampung, tepatnya Kalianda, yang juga menjadi korban tsunami yang disebabkan oleh aktivitas Gunung Anak Krakatau.
Sumbangan uang segera diserahkan ke Dealer Utama Sepeda Motor Honda Lampung, Tunas Dwipa Matra untuk dibagikan.

"Selain barang dan bantuan untuk korban di Banten, kami juga memberikan bantuan kepada warga Lampung. Tidak hanya dari yayasan, dana ini juga diperoleh dari bantuan Asosiasi Dealer Honda Jakarta," jelas Ronnal.[Go/Res]

Leave a Reply