Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk meringankan beban orang lain yang terkena dampak wabah Corona, PT Federal International Finance (FIFGROUP) Manajemen ingin melakukan sesuatu untuk membantu masyarakat.

Dalam upaya membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat, perusahaan menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket makanan yang ditujukan untuk masyarakat di sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 620 poin.

Program dimulai dengan penyerahan simbolis paket makanan yang diadakan pada hari Selasa, 7 April 2020 di Menara FIF, Jakarta Selatan.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyatakan bahwa perusahaan benar-benar merasakan kondisi saat ini, setelah Rabu 11 Maret 2020 di mana Covid-19 dinyatakan sebagai pandemi global oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) di dunia hingga saat ini berkembang dan berkembang di Indonesia .

"Kami benar-benar merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat ekspansi Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi dipengaruhi oleh kondisi ini, sehingga mengurangi daya beli," kata Margono.

Sesuai dengan misinya, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, Margono Tanuwijaya menyatakan bahwa, FIFGROUP mendistribusikan 75.510 paket makanan yang tersebar di 620 titik di seluruh Indonesia.

Jumlah tersebut terdiri dari 45.300 paket untuk masyarakat di sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP, serta 30.210 paket untuk karyawan dari dana Koperasi FIFGROUP.

Jumlahnya setara dengan Rp. 14.953.200.000, yang terdiri dari dana sosial syariah sebesar Rp. 9.060.000.000 untuk masyarakat di sekitar cabang dan kantor pusat dan Rp. 5.893.200.000 dari Koperasi FIFGROUP untuk karyawan.

"Kami dengan tulus berharap, dengan bantuan ini, dapat memberikan dorongan dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang menantang saat ini. Kami sadar bahwa FIFGROUP adalah perusahaan yang dekat dengan masyarakat dan memahami kondisi saat ini," kata Margono.

Oleh karena itu, selain distribusi paket makanan, FIFGROUP juga menerapkan relaksasi kredit sesuai dengan rekomendasi pemerintah untuk konsumen yang terkena dampak Covid-19.

620 Poin di seluruh Indonesia

Total paket syariah dana sosial Islam yang didistribusikan oleh FIFGROUP untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) adalah 4.000 paket dari 26 poin dari 620 poin di seluruh Indonesia.

Paket tersebut berisi: 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, mie instan, gula, teh, kopi, susu kental manis, dan roti kaleng.

Dalam mengimplementasikan distribusi bantuan ini, tentu saja FIFGROUP dan setiap pihak terkait terus menerapkan prosedur kesehatan untuk menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung rekomendasi pemerintah mengenai jarak sosial / fisik (menjaga jarak).

Camat Cilandak, Mundari, mengatakan bahwa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP karena ingin membantu memikirkan komunitas di sekitar area kantor FIFGROUP.

"Dan saya yakin, apa yang diterima oleh komunitas ini sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang parah ini," katanya.

Untuk pendistribusian sembilan kebutuhan pokok, kata Mundari, kami juga telah berkoordinasi dengan kepala desa setempat mengenai implementasi teknis pendistribusian paket bantuan makanan dasar kepada penduduk yang telah kami rekam. Ini agar tidak ada kerumunan terkait dengan rekomendasi pemerintah untuk jarak.[Go/Res]

Leave a Reply