Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Warga Pekanbaru dan sekitarnya kini dipersiapkan karena SPEKTRA Meriah akan kembali mengunjungi kota Anda, tentu saja, dengan berbagai program penawaran menarik dan promo yang dapat dinikmati.

SPEKTRA adalah Merek yang melakukan Pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, dan alat kerja produktif.

Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulan, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu konsumen.

Setelah sukses sebelumnya pada tahun 2018, SPEKTRA kembali mengadakan roadshow SPEKTRA MERIAH di kota-kota besar pada periode Desember 2019 seperti Medan, Jakarta, Palembang, Surabaya 3, Mojokerto, dan Pekanbaru.

Di kota Pekanbaru, SPEKTRA menyediakan promo khusus dalam bentuk Uang Muka sebesar Rp. 0, cukup bayar Rp. 49.000 untuk produk elektronik dan 0% bunga untuk produk furnitur. Cukup bawa KTP Anda saja.

Bertempat di Atrium Siak Mall SKA Pekanbaru, pameran SPEKTRA akan berlangsung dari 4 Desember hingga 8 Desember 2019 bekerja sama dengan berbagai mitra terkenal seperti Central Panam Electronics Shop, Massindo, Sharp, dan Erafone.

Menurut Kepala Pemasaran SPEKTRA, Doddi Walyadi, pameran ini diadakan untuk membantu orang memenuhi kebutuhan barang elektronik dan perabot rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga lebih rendah, dan promo menarik.

"Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama dalam memiliki barang elektronik, perabot rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat," kata Doddi.

Karena itu SPEKTRA kembali dengan kota-kota yang lebih banyak dikunjungi di Indonesia dibandingkan tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dalam proses persetujuan yang mudah, cepat, dan langsung di tempat.

SPEKTRA Meriah juga akan menampilkan berbagai hiburan dan kegiatan menarik lainnya untuk pengunjung, serta hadiah langsung dan Hadiah Utama yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran.[Go/Res]

Leave a Reply