Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pencarian inspirasi dari tim Suryanation Motorland di negeri Paman Sam hampir selesai. Banyak sekali pengetahuan yang didapat oleh tim.

Mereka tidak menyia-nyiakan perjalanan ini dengan mengunjungi dua bengkel terkenal di Los Angeles, yaitu Chabbott Engineering dan Powerplant Motorcycles.

Tidak hanya itu, sebagai penggemar sepeda motor, itu tidak lengkap jika Anda belum berpengalaman tur di Amerika Serikat.

Setelah mengunjungi Perusahaan Mooneyes dan mengunjungi Chopper Dave, kali ini tim Suryanation Motorland mengunjungi Chabbott Engineering yang dibangun pada 2006 untuk bertemu dengan pendirinya, Shinya Kimura.

Shinya adalah salah satu pembangun dari Jepang yang kemudian mulai merintis bengkelnya di Amerika Serikat. Dia mengundang tim Suryanation Motorland untuk tur lokakarya sambil melakukan percakapan yang ramah dan bertukar gagasan tentang dunia adat.

Shinya mengatakan kepada tim Suryanation Motorland bahwa alasan pindah ke Los Angeles adalah karena sudah terlalu banyak mekanik yang bekerja di bengkelnya di Jepang.

Dia lebih suka bekerja sendiri untuk menjaga kualitas motornya yang bagus, bahkan jika dia harus mengorbankan kuantitas. Dibutuhkan sekitar satu tahun untuk membangun sepeda motor.

"Sebagai pembangun, kita harus yakin dengan kemampuan dan pekerjaan yang kita buat. Konsistensi dengan kualitas juga merupakan salah satu kunci terpenting untuk bertahan di industri ini," kata Shinya.

Setelah mengunjungi Chabbott Engineering, kali ini tim Suryanation Motorland mengunjungi bengkel Powerplant Motorcycles, yang dipelopori oleh Yaniv Evan sejak 2002.

Motor ganas sangat dipengaruhi oleh budaya hot rod dan dunia penerbangan. Yaniv mencoba membuat semua bagian untuk sepeda motor dengan tangannya sendiri (hand made), mulai dari rangka, sistem rem, hingga bagian-bagian mesin.

Komang Gede Santana bahkan diundang oleh Yaniv untuk berkeliling di bengkel sambil mencoba sepeda motornya.

"Sangat menarik untuk mencoba motor Yaniv ini yang begitu rapi dan detail. Dia bahkan membuat sebagian besar bagian untuk sepeda motornya sendiri. Kali ini saya belajar banyak tentang teknik yang ia gunakan sehingga saya dapat membantu saya membuat sepeda motor setelah kembali ke Indonesia, "kata Komang Gede Santana Putra.

Perjalanan tim Surnayation Motorland tiba pada hari terakhir. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelajahi kota Los Angeles dengan menunggang kuda.

Tur epik ini dimulai di EagleRider setelah mendengarkan pengarahan yang dilakukan oleh Bucek sebagai kapten jalan dari tim pengendara Suryanation Motorland di Amerika Serikat, tentang keselamatan berkendara dan rute yang harus ditempuh.

Setelah berhenti sebentar di landmark terkenal, Hollywood Sign, mereka melewati Mulholland Drive, yang menyajikan pemandangan menakjubkan. Tim Suryanation Motorland dapat melihat Los Angeles Basin dan San Francisco Valley dari jalan.[Go/Res]

Leave a Reply