Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menyambut Idul Adha 1440 H, Sekitar 500 pengemudi ojek online Gojek dan Grab dalam acara "Nyate Bersama Menteri Perhubungan" yang digelar di Parkiran Selatan GBK Plaza, Senayan Jakarta, Minggu (11/8).

Pada kesempatan ini Menteri Perhubungan meminta aplikator dan pengemudi untuk selalu kompak. Juga mengatasi perbedaan atau masalah dengan cara diskusi daripada dengan melakukan demo.

"Ada aplikator di sini, pengemudi. Harus kompak dan saling melengkapi. Karena ojek motor online ini menggerakkan perekonomian, menyediakan mata pencaharian dan membuatnya lebih mudah bagi masyarakat. Jadi saya berharap manajemen Grab dan Gojek menjadi kooperatif. Sopir juga harus berkomitmen untuk tidak menunjukkan. Kami akan membahas jika ada perbedaan, "kata Menteri Perhubungan.

Menteri Perhubungan mengatakan, akan berusaha bagi pengemudi untuk mendapatkan kepastian tarif yang tidak membahayakan pengemudi, aplikator dan masyarakat.

"Pertama, kami akan bekerja pada bagaimana kepastian pendapatan akan terjadi. Jadi kami melakukan penyesuaian tarif di beberapa kota. Kami akan melakukan ini secara bertahap. Kemarin itu dilakukan di kota-kota besar. Di masa depan kami akan melakukan segalanya di 25 kota. Jika ada adalah kepastian yang mereka dapatkan, mereka (pengemudi) dapat merencanakan hidup mereka lebih baik, "kata Menteri Perhubungan.

Dalam kegiatan ini Menteri Perhubungan juga didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Direktur Transportasi di Jalan Ahmad Yani.

Serta Direktur Transportasi Infrastruktur Jalan untuk Risal Wasal, perwakilan dari manajemen Ojek Gojek Online dan aplikator Grab Indonesia, dan dimeriahkan oleh gitaris Abdee "Slank" dan aktivis media sosial Vincent Raditya.[Go/Res]

Leave a Reply