Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk mengantisipasi arus balik Natal dan Tahun Baru, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengamati khususnya di Jalan Tol Cikopo – Palimanan dan Jalan Tol Jakarta – Cikampek (Japek).

"Dari diskusi ini memang kita telah melihat bahwa jalan tol layang tetap menjadi perhatian karena pasti mereka yang ingin kembali dengan cepat menggunakan jalan tol layang," kata Budi saat melakukan kunjungan ke Posko Cikopo, Jawa Barat, Senin (30/12) ).

Dia melanjutkan, kemarin ketika liburan mengalir dari Barat ke Timur kita sudah memiliki pengalaman dengan kenaikan tol. Jadi saya pikir pembatasan kecepatan, pembatasan entri kendaraan, dan persiapan area darurat adalah relevan untuk dilakukan dalam arus balik.

Selain membatasi kecepatan, juga perlu membatasi kendaraan yang naik ke Fly Toll sehingga tidak ada kepadatan di atas.

Bagi orang-orang yang menggunakan jalan tol yang ditinggikan juga perlu memperhatikan kondisi kendaraan dan stamina pengemudi.

"Kami meminta Jasa Marga untuk membatasi kendaraan yang akan mengambil jalan tol. Seharusnya tidak seperti kemarin tidak ada batasan, sehingga terlalu banyak yang naik. Selain itu, hal-hal lain yang perlu dipersiapkan adalah seperti kesehatan dan stamina pengemudi, dan penyediaan (area) darurat, "jelas Menteri Perhubungan Budi.

Menteri Perhubungan menjelaskan bahwa arus balik Nataru akan menyebar dari 1 Januari 2020 hingga 5 Januari 2020.

Sehingga diharapkan semua pemangku kepentingan yang bertugas, seperti Polri, Jasa Marga dan lainnya, dapat menyiapkan tim yang lengkap, sehingga jika ada peningkatan volume kendaraan maka bisa segera ditangani dengan bertindak secara tepat.

Selain membahas jalan tol layang Japek, fokus diskusi adalah Jalan Tol Cipali yang telah dipetakan sebagai titik krusial karena rawan kecelakaan.

Menteri mengatakan, perlu untuk melakukan analisis yang lebih rinci terkait dengan tempat istirahat di sekitar Cipali dan membangun penghalang di tengah Jalan Tol Cipali untuk menghindari kecelakaan dua arah.

Analisis tersebut juga dapat digunakan sebagai persiapan menghadapi Angkutan Lebaran Tahun 2020.

"Ini harus disiapkan, lebaran masih dalam tiga bulan tetapi kita harus melakukan persiapan mulai sekarang, input yang dibahas sebelumnya silakan inventaris dan minggu depan saya akan menugaskan Direktur Jenderal Perhubungan Darat untuk mengoordinasikan persiapan rencana lebaran ini," kata Menteri Perhubungan Budi.

Menteri Perhubungan Memberikan Apresiasi Kepada Petugas Nataru dan Kompensasi Anak Yatim Sebagai Bentuk Perhatian

Tidak hanya meninjau pos, Menteri Perhubungan juga menunjukkan perhatiannya kepada petugas di Posko Cikopo Nataru 2019 dengan memberikan penghargaan.

"Ini adalah bentuk empati kami untuk petugas. Saya tidak membayangkan bahwa mereka harus bertugas ketika orang lain beristirahat dan berlibur bersama keluarga. Mereka bertugas sampai malam sehingga saya harus memberikan penghargaan. Mungkin ini tidak banyak, tetapi ini adalah bentuk perhatian kami kepada mereka yang bertanggung jawab, "kata Menteri Perhubungan Budi.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020