Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Implementasi mudik tahun ini bisa dikatakan berjalan lebih lancar dari tahun sebelumnya.

Ini karena pembangunan infrastruktur menghubungkan kota ke kota di Jawa dan Sumatra.

Selain itu, persiapan strategi untuk mengurai kemacetan membuat berjalannya mudik pada 2019 berjalan lancar. Demikian disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam Konferensi Pers di 2019 Integrated Eid Transport Post, Selasa (4/6).

"2019 adalah bukti bahwa pembangunan infrastruktur sangat berguna bagi orang-orang dari kota ke kota. Jelas perjalanan ini bolak-balik dari Jakarta ke Semarang selama 6 jam, Jakarta ke Solo 8 jam, Jakarta ke Surabaya dalam waktu kurang dari 10 jam," kata Menteri Perhubungan.

Cara ini sangat menggembirakan, terutama bagi para pelancong. Masyarakat puas karena tahun ini pulang dengan lancar.

Tidak hanya melalui infrastruktur. Keberhasilan kepulangan tahun ini juga merupakan kolaborasi yang baik antara para pemangku kepentingan.

"Saya menghargai kolaborasi antara Pemerintah Pusat dan Kepolisian Nasional, Pemerintah Daerah yang membantu memfasilitasi kepulangan. Mereka bekerja dengan baik karena tidak ada kemacetan di pasar yang tumpah, bahkan daerah Nagrek yang biasanya macet, kemarin lancar, "jelas Menteri Perhubungan.

Pada kesempatan ini, Menteri Perhubungan juga meminta para pelancong untuk kembali ke Jakarta pada 6 atau 7 Juni.

"Puncak arus balik diprediksi pada 8 dan 9 Juni, jadi saya mendorong para pelancong untuk kembali ke Jakarta pada 6 atau 7 Juni," kata Menteri Perhubungan.[Go/Res]

Leave a Reply