Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan meminta PT Pertamina untuk mencari atau mencari teknologi pengisian cepat dalam waktu kurang dari 10 menit. "Saya pikir teknologi sudah ada di sana, hanya mencarinya dan menyesuaikannya, jadi tidak akan terlalu lama untuk mengisi mobil listrik," kata Jonan di Jakarta, sekitar awal Desember 2018.

Dia menyatakan bahwa teknologi pengisian daya listrik di SPLU milik Pertamina sudah bagus. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk mengisi daya penuh. Jonan juga menjelaskan pergeseran dunia otomotif global dari mesin pembakaran internal ke ICE (hibrida plug-in kendaraan hibrida, PHEV) dan mobil listrik (kendaraan EV) akan menempatkan pengisian baterai untuk jenis PHEV dan EV menggantikan kendaraan pengisian bahan bakar yang saat ini Pertamina & # 39; bisnis.

Di masa depan, mobil listrik akan bersaing dengan kendaraan bermesin pembakaran. "Mobil listrik akan menjadi masa depan dunia, energi yang lebih ramah lingkungan," katanya seperti dikutip LKBN Antara.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menjelaskan bahwa Pertamina siap menghadapi gangguan bisnis dari kendaraan berbahan bakar minyak konvensional ke kendaraan listrik. Pertamina akan menghadirkan fasilitas pengisian daya listrik untuk kendaraan listrik guna mengembangkan ekosistem bisnis kendaraan listrik di masa depan. Dia menjelaskan bahwa konsep utama Green Energy Station (GES) memiliki tiga konsep.

Konsep Pertama, Konsep Hijau yang memiliki pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di area pom bensin yang dimiliki. Kedua, konsep masa depan yang memiliki stasiun pengisian EV. Ketiga, konsep digital adalah MyPertamina yang membuat pembayaran di SPBUcashless dan swalayan. "Di masa depan GES yang diproyeksikan akan menjadi tempat untuk pengisian baterai EV serta tempat untuk swapping baterai yang didedikasikan untuk sepeda motor listrik kecil," kata Nicke.

Pada saat ini, proyek percontohan GES ada di sini untuk menjawab tantangan. Di pom bensin ini, empat unit stasiun pengisian daya telah dipasang di mana dua unit memiliki tipe pengisian cepat yang dapat mengisi penuh baterai kendaraan listrik dalam waktu kurang dari 15 menit dan dua unit adalah jenis pengisian normal. Dalam mengembangkan konsep, Pertamina mendapat dukungan penuh dari berbagai sektor mulai dari pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian BUMN, Kementerian Perindustrian, dan sinergi BUMN dengan Telkom dan PLN, Lembaga Pendidikan melalui UI dan BMW, Toyota, Mitsubishi dan Gesit serta pengusaha stasiun pengisian Bosch. "Semua pihak memiliki visi yang sama untuk menghadirkan ekosistem energi masa depan terbaik bagi Indonesia," kata Nicke.

GES diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan ritel Pertamina melalui sistem yang cepat dan andal. Kecepatan ini didukung oleh sistem digitalisasi SPBU melalui Sistem POS standar dan pembayaran tanpa uang tunai melalui MyPertamina. Pertamina telah bersinergi dengan Telkom dalam menghadirkan konsep pembayaran cashless dan dashboard sistem informasi MyPertamina untuk memudahkan manajemen dan pemangku kepentingan terkait untuk memantau langsung penjualan yang terjadi di setiap titik SPBU.

Di pompa bensin GES, fasilitas baterai swapping juga akan disediakan untuk menjawab kebutuhan motor listrik. Saat ini Pertamina telah bekerja sama dengan GESITS untuk pengembangan motor listrik. (*)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020