Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebelum memasuki acara puncak, National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) memulai serangkaian acara NMAA Goes to Campus di Universitas Tarumangara.

Kegiatan ini adalah agenda tahunan NMAA, dan merupakan kelanjutan dari Lokakarya Tren NMAA yang telah diadakan di beberapa kota tahun ini.

Bersama dengan Datsun Indonesia, seri NMAA Goes To Campus ini sejalan dalam mempersiapkan generasi muda, terutama siswa untuk memahami pola bisnis di industri otomotif terutama dalam kolaborasi dengan industri digital.

NMAA dan Datsun menyiapkan pembicara terbaik di bidangnya, yaitu: Christian Gandawinata -Kepala Pemasaran Datsun Indonesia-, Octo Budiarto -Komite NMAA-, Viga -Infia Pengembangan Bisnis dan Kemitraan-, Om Mobi -Motomobi TV-.

"NMAA Goes to Campus adalah salah satu forum unggulan NMAA, yang tujuannya adalah sebagai sarana sosialisasi dan juga berbagi pendidikan kepada siswa, sehingga mereka yang tertarik dengan industri ini dapat mulai mempersiapkan diri, dengan harapan agar industri modifikasi pemain akan muncul dari kampus baru. ini, "kata Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

NMAA Goes to Campus di Universitas Tarumanagara didukung oleh UNTAR Carrier dihadiri oleh 250 peserta, dengan tema: "Otomotif, Bisnis, dan Hype of Millennial". Tema ini dipilih agar sesuai dengan pasar yang semakin kritis.

Dan menanggapi gempuran tren modifikasi dari luar negeri, sehingga dunia penyetelan di Indonesia dimulai dari generasi muda yang memahami tantangan dan mampu memanfaatkan kekuatan industri digital.

"Sebagai komitmen Datsun untuk terus mendukung kaum muda untuk berinovasi dan mengeksplorasi hal-hal baru dengan semangat" Be A Life Achiever ". Kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat menginspirasi dan memperkuat kolaborasi dalam industri otomotif," tambah Christian Gandawinata, Kepala Pemasaran Datsun Indonesia.

NMAA Goes To Campus yang didukung penuh oleh Datsun Indonesia adalah acara pemanasan untuk acara modifikasi terbesar, Expo Modifikasi Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada 28-29 September di Balai Kartini, Jakarta.[Go/Res]

Leave a Reply