Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengundang komunitas CRF Bandung untuk menghadiri acara CRF150L Nature-Honda Exploration pada 21 Desember 2019.

Acara itu sendiri dihadiri oleh 85 pengendara sepeda motor untuk mencoba ketangguhan Honda CRF150L dengan dua lajur off-road dan on-road sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya di lintasan yang dilalui di daerah Ciwidey, Jawa Barat.

Acara ini, yang dihadiri oleh para pecinta Honda CRF150L, ​​adalah petualangan yang mengasyikkan bersama dengan para pelanggan Honda CRF150L untuk memberikan pengalaman sepeda motor sport on-off sejati ini.

Jarak yang dicakup dalam acara Eksplorasi Alam sekitar 72 km dengan rute yang dilalui oleh jalan berbatu, hutan pinus, tanah dan aspal.

General Manager DAM Penjualan, Pemasaran & Logistik Sepeda Motor, Lerri Gunawan mengatakan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kami dan merupakan tempat berkumpul bagi semua konsumen Honda CRF150L.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman mereka untuk mencoba ketangguhan Honda CRF150L," kata Lerri.

Tidak hanya petualangan yang menyenangkan tetapi juga dalam kegiatan ini mengadakan aksi sosial dengan memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai untuk Masjid Al-Islam di wilayah Waru Ciwidey KP.

Sesampainya di akhir, semua peserta diundang untuk berbagi pengalaman mereka dengan semua pengendara sepeda motor yang hadir dan diberi sosialisasi tentang ID Komunitas Honda.

DAM juga menyiapkan beberapa varian warna Honda CRF150L yang dapat dicoba langsung di area test riding oleh konsumen, untuk mencoba ketangguhan Honda CRF150L.

Di akhir acara, tim DAM Safety Riding juga mensosialisasikan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada semua pengendara sepeda motor yang hadir.[Go/Res]

Leave a Reply