Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Workshop untuk spesialis pendingin udara mobil, Rotary Bintaro secara resmi membuka gerai ke-6 di area Summarecon Bekasi, Bekasi Exhibition Center (AXC), Jumat (8/2).

Outlet ke-6 di Bekasi adalah setelah Bintaro, Rawamangun, Ciledug, Serpong dan Kedoya.

Rotary Bintaro menawarkan layanan layanan AC mobil menggunakan mesin yang canggih dan terkomputerisasi.

Bekerja pada perbaikan dan perbaikan pendingin mobil juga diubah. Dari cara menginstal secara manual alias konvensional, menjadi lebih canggih dengan bantuan alat modern.

Di Rotary Bintaro Bekasi para mekanik yang bekerja, dibantu oleh mesin yang terkomputerisasi. Misalnya mesin flax Lax, mesin pendingin, mesin fogging, mesin endoskopi dan mesin ozon.

Menurut Kelvin Ong, Kepala Cabang Rotary Bekasi, pekerjaan pelayanan ringan dapat dilakukan dalam waktu 20 menit hingga satu jam.

"RBK memiliki alat untuk memperbaiki pendingin udara mobil yang sangat lengkap dan dapat dilakukan dengan cepat. Pelanggan kami dulu bisa menunggu sangat lama, hanya untuk pembersihan, sekarang kita bisa menunggu," kata Kelvin.

Tetapi jika untuk mobil dengan kerusakan parah, sebaiknya tetap menggunakan mobil. Terutama merek Eropa.
Ini dilakukan karena sistem AC mobil dari Eropa cukup rumit dan harus dilakukan dengan hati-hati. Maka biayanya bisa mencapai Rp. 400 ribu hingga jutaan. Tergantung pada layanan dan tingkat kerusakan AC mobil.

Pendirian Rotary Bintaro di Bekasi menjawab beberapa keinginan konsumen di Bekasi dan sekitarnya.

"Karena ada juga banyak konsumen kami dari wilayah Bekasi. Untuk itu kami berusaha memfasilitasi keinginan itu," kata Kelvin.[Go/Res]

Leave a Reply