Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya berbicara di bidang otomotif, Wahana Artha Group Foundation juga peduli pada bidang sosial. Untuk meningkatkan kualitas layanan sosial di sektor kesehatan dengan memperbarui layanan kesehatan masyarakat miskin, Wahana Healthy House (RSW) berlokasi di Jatake, Tangerang, Senin (9/03).

Mengusung moto "Sehat untuk Semua", Wahana mencoba menjangkau orang-orang yang membutuhkan.

Rumah Sehat Wahana yang terletak tepat di sebelah gudang distribusi utama Dealer Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berlokasi di Tangerang adalah layanan kesehatan yang secara khusus menargetkan orang miskin di sekitar Jatake Tagerang.

Demi peningkatan layanan yang lebih optimal, Wahana Artha Foundation meningkatkan bangunan dan peralatan yang lebih baik.

"Dengan kondisi gedung baru ini, Wahana berharap dapat memberikan layanan kesehatan yang lebih baik dan akses bagi penduduk miskin dan yang membutuhkan. Kami berharap warag di sekitar Jatake Tangerang dapat menggunakan rumah yang sehat untuk wahana untuk memeriksa dan merawat orang miskin," kata Chief Executive Officer dari Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman dalam pernyataan pelantikannya.

Didampingi oleh dewan direktur pemasaran dan keuangan Wahana, peresmian gedung baru ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan.

Rumah Kesehatan Wahana dibangun sejak 2011, menyediakan berbagai layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan untuk penyediaan obat-obatan dengan dukungan dokter yang bertugas, bidan, laboratorium kesehatan, hingga perawat.

Rumah Sehat Wahana juga bekerja sama dengan 10 Posyandu di berbagai daerah di Jatake, Tangerang. Dukungan ini dilakukan agar layanan yang diberikan tepat sasaran pada penghuni yang membutuhkan.

Tidak hanya melayani kebutuhan masyarakat di Wahana Healthy Home, Wahana Artha Foundation juga terjun langsung ke Aksi Layanan Sehat (ALS) di berbagai daerah untuk menyediakan layanan kesehatan.

Wahana Artha Foundation adalah lembaga sosial dalam lingkup Wahana Artha Group (WAG) dengan empat misi utama termasuk Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Pemberdayaan.

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2011, ribuan manfaat telah disediakan untuk orang-orang yang kurang beruntung.[Go/Res]

Leave a Reply